Prihatin Dengan Kondisi Ibunda Yang Tengah Sakit, Annisa Bahar Menangis Sedih

Jum'at, 26 Januari 2018 07:20 Penulis: Tyssa Madelina
Prihatin Dengan Kondisi Ibunda Yang Tengah Sakit, Annisa Bahar Menangis Sedih Annisa Bahar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tangis kesedihan mengalir di pipi biduan dangdut kawakan, Annisa Bahar. Ia tengah ditempa cobaan karena sang ibunda, Ratna Ningsih, sedang sakit dan tergolek lemah di rumahnya. Diketahui, Ratna Ningsih menderita penyakit penyumbatan pembuluh darah di otak sehingga mengakibatkan seluruh tubuhnya tak berdaya. Dengan terisak, Annisa pun menceritakan kondisi ibunya saat ini.

"Sedih sih mama masih sakit. Sekarang sudah sadar, ada respon tapi bukan kayak gini yang aku mau. Aku pengen banget ngeliat mama sembuh," ujar Annisa Bahar, saat ditemui di Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Bukan tanpa alasan Annisa tidak membawa sang ibu ke rumah sakit. Dua kali seminggu ia membawa ibunya berobat ke rumah sakit untuk menjalani terapi. Jauhnya jarak dan kurang penjagaan saat di rumah sakit membuat Annisa harus merawat ibunya di rumah.

Annisa Bahar terisak sembari menceritakan kondisi sang ibu. © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Bahar terisak sembari menceritakan kondisi sang ibu. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Seminggu dua kali dibawa ke rumah sakit untuk terapi, akupuntur, pengobatan apapun lah untuk mama. Sekarang dirawat di rumah karena kalo di rumah sakit keluarga dibatasi yang nengok. Kemarin juga waktu dirawat jaraknya lumayan jauh dari rumah jadi agak repot," jelasnya.

Meski begitu, di tengah kesedihan dan cobaannya saat ini, Annisa yakin sang ibu cepat atau lambat pasti akan sembuh seperti sedia kala. Oleh karenanya ia memenuhi kebutuhan kesehatan sang ibu di rumah. Selain itu, beberapa terapi kesehatan pun dilakukan di rumah agar Annisa dapat belajar secara langsung.

"Mama pasti sembuh, sampai aku beli alat-alat buat sembuhin mama, aku lakuin semuanya. Biar mama juga bisa terapi di rumah kan kita juga puas bisa lihat sendiri. Kita bisa belajar, lebih teliti juga merawatnya nanti," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING