SELEBRITI

Punya Pacar 6 Tahun Lebih Tua, Aldy Maldini eks CJR Mengaku Nyaman

Senin, 13 Mei 2019 13:03 Penulis: Ayu Srikhandi

Aldy Maldini - Erika Carlina © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun menjomblo, Aldy Maldini akhirnya memiliki tambatan hati yang baru. Kini, mantan personil CJR itu resmi berpacaran dengan selebgram cantik dan juga pemain film yakni Erika Carlina.

"Iya ini pacar baru. Cieee. Setelah sekian lama. Udah lama sih setahun lebih (jomblo). Namanya Erika," ujar Aldy Maldini saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (10/5).

Walaupun baru jadian dalam hitungan hari, sebenarnya mereka sudah kenal cukup lama.  "(Kenalnya) udah lama, 5 bulan. Aku sama dia sama-sama dari temen main sih kenalannya dan lama dekat karena berteman," jelas Erika.

1. Beda 6 Tahun

Aldy pun mengaku merasa nyaman walau usia mereka beda 6 tahun. Saat ini Aldy berusia 19 tahun sementara Erika berusia 25 tahun. "Care sama aku soalnya. Walaupun umurnya beda jauh tapi dia nggak pernah meremehkan aku. Aku sama dia beda 6 tahun. Biasanya sama (usianya) atau di bawah. Sejauh ini nyaman karena pola pikir dewasa. Kalau ada masalah bisa dikelarin cepat," ungkap Aldy.

Bahan obrolan mereka juga nyambung, karena Aldy juga lebih suka bergaul dengan orang-orang yang usianya lebih tua darinya. "(Komunikasi) aman-aman aja kok. Selow. Kebetulan gue nongkrong sama yang lebih tua dari gue. Kayak 30 tahun, 40 tahun. Jadi udah biasa," kata mantan kekasih Salshabilla Adriani ini.

2. Aldy Dewasa

Erika pun mengungkapkan alasannya menerima Aldy sebagai pacarnya. Walaupun usianya lebih muda, pemikiran Aldy cukup dewasa. "Aku pikir dia masih kecil ternyata dia dewasa banget. Pola pikirnya, tingkah laku. Kalau misalnya beda pendapat, dia bakal dengerin aku dan kasih pendapatnya sendiri. Kalau aku nggak terima, dia lebih sabar," pungkas Erika.


REKOMENDASI
TRENDING