SELEBRITI

Resolusi 2019, Aldy Maldini: Nggak Menutup Kemungkinan Gue Akan Punya Pacar

Kamis, 20 Desember 2018 17:24 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Aldy Maldini © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Tahun 2018 ini Aldy Maldini semakin berani menjajal peruntungannya di industri hiburan tanah air. Baru saja ia melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul SAY I LOVE YOU. Pada film itu ia beradu akting dengan aktris cantik Dinda Hauw.

Keputusannya ini patut diacungi jempol. Pasalnya sejak awal masuk industri hiburan ia tampil sebagai seorang penyanyi bersama boy bandnya, CJR. Ditambah lagi dengan peran yang ia ambil pada film SAY I LOVE YOU ini. Dimana ia harus berakting sebagai seorang pemabuk.

Tapi ternyata pencapaiannya ini belum dirasa cukup untuknya, at least untuk tahun ini. Ditemui di peluncuran poster dan teaser film SAY I LOVE YOU di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12), Aldy mengaku masih banyak yang belum ia capai.

"Banyak (yang belum aku capai). Ya itu niatnya (bikin) album kan di 2018, cuma belum dikasih. Kemarin baru film sama off air-off air aja," ujar Aldy.

1. Resolusi Tahun Depan

Mengaku masih banyak yang belum ia capai tahun ini, tentunya Aldy punya wish list alias resolusi di tahun 2019 yang ingin ia capai. Terutama dalam dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

"Mudah-mudahan di 2019 ini nggak ada hambatan. Kalau film di awal tahun ini. Nggak (nargetin dapat berapa film juga). Kalau ditargetin biasanya nggak dapat. Nunggu rezeki aja, makanya usaha terus. Pokoknya kalau album harus soalnya sudah 70 persen (progressnya)," ungkap Aldy.

2. Resolusi Punya Pacar?

Resolusi 2019 Aldy nggak berhenti di karir saja lho, KLovers. Soal percintaan rupanya juga menyita pikirannya. Menurut Aldy ia tidak menutup kemungkinan untuk punya pacar di tahun depan.

"Bukan jomblo sebenarnya. Kemarin kan baru, tiga bulan lalu. Pokoknya tahun 2019 ini sebelum gue masuk kuliah, soalnya pas kuliah gue pasti fokus kuliah. Jadi tetap berkarir tapi jaraknya ada pasti. Makanya 2019 ini fokus di karir dulu. Tapi nggak menutup kemungkinan gue akan punya pacar. Maksudnya nggak bisa dibilang akan punya pacar apa nggak. Gue nggak milih cewek dewasa atau lebih muda. Mau dapat dewasa dan baik orangnya nggak apa-apa. Mau lebih muda ayo!" pungkas Aldy.

Kita doakan saja ya semoga semua resolusi Aldy di tahun depan bisa tercapai. Tentunya ditunggu kabar baiknya!

3. Cinlok Sama Dinda Hauw?

Aldy Maldini dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktris cantik yang merupakan lawan mainnya di film SAY I LOVE YOU. Siapa lagi kalau bukan Dinda Hauw. Si cantik yang melejit berkat membintangi sinetron MONYET
CANTIK.

Rupanya kabar ini telah sampai ke telinga Aldy. Ditemui di acara peluncuran poster dan teaser film SAY I LOVE YOU di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/12), Aldy buka suara. Dengan segera ia menampik kabar tersebut.

"Itu kakak gue. Ntar gue dimarahin cowoknya! Dia udah gue anggap kakak. Makanya begitu mau syuting itu, 'Gimana ya bangun chemistrynya" Karena dari awal sebelum reading juga sudah kakak. Jadi ya udahlah kita coba," sangkal Aldy.


REKOMENDASI
TRENDING