SELEBRITI

Berwajah Kalem 8 Seleb Pesinetron Ini Kerap Perankan Tokoh Protagonis, Siapa Aktingnya Paling Sedih?

Selasa, 16 Juni 2020 13:22 Penulis: Dita Tamara

Naysila Mirdad, Natasha Wilona, Ranty Maria (credit: instagram.com/naymirdad, instagram.com/natashawilona12, instagram.com/rantymaria)

Kapanlagi.com - Kalian suka mengikuti sinetron? Tentunya hafal nih siapa saja sederet seleb yang memerankan tokoh protagonis. Tokoh protagonis sendiri selalu menjadi perhatian utama seluruh penonton. Hal tersebut lantaran identik dengan seorang wanita yang memiliki sifat lemah lembut dan kurang disukai oleh tokoh antagonis.

Selain itu, tokoh protagonis di sinetron tanah air kerap mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Kemampuan akting sederet seleb ini dijamin bikin penonton baper, bahkan tak jarang penonton terbawa emosi dan ikutan menangis. Lalu, siapa saja sih seleb cantik yang kerap mendapatkan peran protagonis dengan wajah kalemnya itu? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Alyssa Soebandono

Sudah puluhan judul sinetron yang dibintangi oleh aktris cantik Alyssa Soebandono. Menariknya, dari beragam judul sinetron tersebut, istri dari Dude Harlino ini kerap mendapatkan tokoh protagonis. Untuk memerankan tokoh protagonis, tentunya perlu kemampuan akting mumpuni yang akan sangat menguras emosi, terutama pada adegan yang berurai air mata. Perempuan yang akrab disapa Icha itu dikenal jago banget nih memerankan akting menangis. Tidak heran jika ia selalu laris manis perankan karakter baik.

2. Jessica Mila

Nama Jessica Mila menjadi salah satu nama yang tidak asing lagi ketika memerankan tokoh protagonis. Karakter baik dan lembut memang perlu disematkan bagi perempuan berusia 27 tahun itu. Pasalnya, banyak judul sinetron yang ia perankan sebagai tokoh protagonis. Bahkan, kepiawaian dalam berakting, membuatnya mampu melebarkan sayap ke dunia perfilman Indonesia.

3. Nabila Syakieb

Memiliki wajah yang sendu dan melankolis ternyata karunia terindah bagi Nabila Syakieb. Hal tersebut membuat namanya melambung akibat sering memerankan tokoh yang tertindas dan menderita. Akibat kepiawaiannya dalam meluapkan emosi sehingga kerap menumpahkan air matanya, hal tersebutlah yang membuat penonton ikut terbawa suasana kesedihan. Tak heran jika judul sinetron yang ia perankan, selalu sukses di terima oleh masyarakat.

4. Irish Bella

Istri dari Ammar Zoni ini selalu memerankan peran perempuan yang tabah dalam menjalani cobaan hidup. Selain itu ia selalu menyuguhkan akting nangisnya dan sukses bikin ibu-ibu ikut merasakan penderitaannya. Mempunyai paras yang cantik, sekaligus pintar dalam berakting, membuat Irish Bella mampu membangun suasana sedih dan melankolis.

5. Natasha Wilona

Karakter lugu dan baik selalu melekat pada diri Natasha Wilona. Mantan Verrell Bramasta ini juga dikenal mempunyai paras yang manis sehingga begitu cocok memerankan tokoh protagonis. Tak heran jika lewat puluhan judul sinetron yang ia bintangi mampu menghipnotis penonton lewat aktingnya tersebut.

6. Ranty Maria

Ranty Maria salah satu aktris dengan wajah kalem yang kerap memerankan tokoh protagonis. Paras cantiknya tersebut kerap kali membuat pemeran antagonis tidak menyukainya. Ia begitu piawai ketika berakting menjadi tokoh yang tersakiti sehingga mampu membuat penonton ikut bersedih.

7. Naysila Mirdad

Memiliki wajah manis dan lembut saat bertutur kata, membuat Naysila Mirdad selalu mendapat peran yang kurang menyenangkan. Bahkan, perempuan berusia 32 tahun itu hampir semua judul sinetron yang ia bintangi memerankan tokoh protagonis. Saking mumpuninya dalam membangun emosi, membuat penonton ikut merasakan kesedihan yang mendalam.

8. Nikita Willy

Sejak kecil sudah bermain sinetron, membuat Nikita Willy sukses melambungkan namanya di dunia seni peran. Bahkan, kerap memerankan tokoh yang teraniaya, membuat penonton begitu mencintai perannya itu. Menariknya, sinetron yang dibintangi oleh perempuan berusia 25 tahun tersebut selalu bertahan lama dan menjadi sinetron yang digemari.

Itulah deretan seleb cantik yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis. Menurut kalian, siapa nih yang aktingnya paling sedih?.

 


REKOMENDASI
TRENDING