Dada Tak Sengaja Terekspos, Pedangdut Ratu Meta Minta Maaf

Selasa, 13 Desember 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dada Tak Sengaja Terekspos, Pedangdut Ratu Meta Minta Maaf Ratu Meta ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini terjadi wardrobe malfunction yang melibatkan pedangdut cantik Ratu Meta. Hal ini berawal dari postingan artis Fifie Buntaran bersama Ratu dan juga dua pria, yaitu desainer Adjie Notonegoro dan bule bernama Pierre Rollet.

Sayangnya secara tak sengaja payudara Ratu Meta malah terekspos dalam postingan sahabatnya tersebut. Karena gaun yang dikenakan Ratu memiliki belahan dada yang cukup rendah, busana tersebut tak secara sempurna menutup bagian pribadinya.

"Maaf ya itu memang aku. Mohon maaf kalau kelihatan. Itu yang posting bukan aku. Aku kaget lihatnya," ujar Ratu Meta melalui aplikasi chat Whatsapp, Selasa (13/12).

Foto Ratu Meta yang bermasalah. 姆nstagram.com/fifiebuntaranFoto Ratu Meta yang bermasalah. 姆nstagram.com/fifiebuntaran

Ratu Meta sendiri telah meminta sahabatnya tersebut untuk melakukan sesuatu terkait foto yang telah diposting. Dalam postingannya, Fifie menulis caption tentang baru saja mengonsumsi minuman beralkohol glenlivet.

"Aku udah hubungi dia kok, minta diblur," tutur Ratu.

Akibat foto bagian pribadinya yang terbuka secara luas, Ratu Meta merasa malu. Selain itu terkait foto tersebut, Ratu mengaku tak ada unsur kesengajaan untuk diposting.

"Aku nggak tahu maksudnya apa Mas, main posting aja. Malu juga kalau sampai ketahuan (area pribadi) karena itu memang nggak disengaja," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING