Alonso Minta Adik, Fifie Buntaran Masih Belum Mau Tambah Anak

Rabu, 27 Januari 2016 08:30 Penulis: Helmi Romadhon
Alonso Minta Adik, Fifie Buntaran Masih Belum Mau Tambah Anak Fifie Buntaran © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Rumah tangga yang dibangun Fifie Buntaran dan sang suami semakin sempurna saja dengan hadirnya anak pertama, Alonso. Meski kini sang anak sudah besar dan bisa ditinggal, namun wanita 36 tahun ini masih belum ingin menambah momongan.

Ya! Itulah yang diungkapkan oleh hot mom yang kerap disapa Fibun ini saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. Tak lupa, wanita asal Pontianak itu pun juga menjelaskan alasannya.

"Nambah anak? Jangan tahun ini, aku enggak mau karena tahun kera sakti, aku pengen kalau punya anak shionya yang kalem-kalem," ungkapnya.

Fifie Buntaran belum mau nambah momongan © KapanLagi.com®/Bambang E RosFifie Buntaran belum mau nambah momongan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Lebih lanjut, pemain EYANG KUBUR ini juga mengungkapkan kalau sang anak sebenarnya sudah minta adik. Fibun pun sebenarnya kasihan pada buah hati saat dirinya dan sang suami sibuk kerja.

"Anak aku sudah nuntut, dia suka mengeluh pengen punya adik, temen-temennya punya kakak adik, rame dan dia sendiri. Jadi kalau emaknya kerja, bapaknya sibuk dia sendiri cuma sama mbak," jelasnya.

Lalu sebenarnya, di awal pernikahan Fibun ingin anak berapa sih? "Aku tidak bercita-cita punya anak banyak, aku sendiri dari keluarga besar. Zaman dulu nonton TV aja berantem sama saudara, dalam hati gak mau anak ngerasain kayak Fibun," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING