Putra Deddy Corbuzier Rilis Buku Tentang Kehidupannya

Minggu, 12 Juni 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Putra Deddy Corbuzier Rilis Buku Tentang Kehidupannya Azkania Nikola Corbuzier © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Meski berada dalam keluarga broken home, nyatanya hal itu tidak menghalangi kreatifitas putra Deddy Corbuzier dan Kalina, Azka Nikola Corbuzier. Bertempat di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/6) Azka Corbuzier merilis buku yang berjudul STORY OF MY LIFE #AzkaCorbuzier.

Tulisan Azka ini berisi tentang sudut pandang seorang anak 10 tahun yang harus menerima kenyataan orang tuanya bercerai dengan gaya bahasa yang terkesan polos namun sarat dengan pesan dan cara berpikir yang berbeda. "Seneng bisa rilis," ucap Azka singkat sembari melempar senyum.

Dalam kesempatan itu, Deddy dan Kalina yang sudah tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri tampak hadir mendampingi Azka. Mereka mengesampingkan ego masing-masing demi buah hatinya.

'STORY OF MY LIFE #AzkaCorbuzier', sebuah buku tentang sudut pandang Azka dan keadaannya sebagai seorang anak © KapanLagi.com/Bambang E. Ros'STORY OF MY LIFE #AzkaCorbuzier', sebuah buku tentang sudut pandang Azka dan keadaannya sebagai seorang anak © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Buku yang berisi 194 halaman itu diakui Azka menggambarkan keluarga broken home yang tidak harus mengorbankan anak. Bukan cuma itu saja, anak dengan keluarga yang tidak utuh pun sebenarnya masih bisa mendapat kebahagian.

Buku tersebut diharapkan Azka bisa menginspirasi anak-anak lain yang senasib dengan dirinya. Selain itu, anak-anak lain pun bisa menuangkan keluh kesahnya dalam sebuah buku.

"Yang penting tau main concept of the book is just think about tujuan dan ide dari buku itu, maka semua bisa dimulai membuat sebuah tulisan," tandas Azka singkat.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING