VIDEO: Mengintip Detail Ruang Kerja Deddy Corbuzier, 360 Derajat!

Selasa, 07 Juni 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: Mengintip Detail Ruang Kerja Deddy Corbuzier, 360 Derajat! Azka - Deddy Corbuzier © Instagram/mastercorbuzier
Kapanlagi.com - Putra Deddy CorbuzierAzkanio Nikola baru-baru ini kondisinya sempat kritis karena terserang penyakit demam berdarah. Walhasil, Ia harus dirawat untuk beberapa hari di Rumah Sakit. Namun rupanya kini Azka sudah sembuh dan bisa kembali beraktivitas.

Selain sibuk dengan sekolah, anak pasangan Deddy dan Kalina ini merupakan seorang youtuber cilik yang sudah punya banyak subscriber. Yang terbaru, Azka membuat sebuah video super kece menggunakan format 360 VR, salah satu teknologi terbaru yang membuat kalian bisa mendapatkan visual dari seluruh sudut sebuah ruangan.

Azka mengambil setting ruang kerja Deddy di rumah. Secara interaktif, anak berusia 10 tahun ini mengenalkan barang-barang apa saja yang ada di ruangan tersebut. Tak cuma di satu angle, kalian bisa memutar layar untuk mengikuti ke mana Azka bergerak atau sekedar melihat-lihat seisi ruangan Deddy.


Video by: azkacorbuzier

Seperti yang bisa kalian lihat, meski tak terlalu besar, ruangan Deddy sangat efisien dan rapih. Beberapa barang yang terlihat di sana adalah sebuah TV flat besar, beberapa koleksi action figures, lemari berisi banyak buku, dan juga meja kerja sang master magician.

Baru beberapa jam diupload, video postingan Azka itu langsung mendapatkan respon yang sangat positif. Hingga berita ini diturunkan, total view yang sudah masuk adalah 1000an lebih. Sementara itu, dari komentar yang masuk, banyak yang penasaran bagaimana cara Azka membuat video dengan format 360 derajat seperti di atas.

"Anak pinter. Keren video-nya kok bisa kayak gitu, bisa digeser-geser ke kanan dan ke kiri," puji seorang netizen.

"How do you make it? This is very awesome," sambung user lainnya.

Apa pendapat KLovers mengenai ruang kerja Deddy dan juga video Azka di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING