VIDEO: 'Story of My Life', Kisah Hidup Inspiratif Azka Corbuzier

Minggu, 29 Mei 2016 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
VIDEO: 'Story of My Life', Kisah Hidup Inspiratif Azka Corbuzier Azka Corbuzier - Deddy Corbuzier © Instagram/mastercorbuzier
Kapanlagi.com - Cerita tentang keluarga broken home di kalangan pasangan selebriti sudah bukan lagi cerita baru. Salah satu contoh yang ada di Tanah Air ini adalah perceraian antara sang master magician, Deddy Corbuzier dan Kalina tahun 2013 silam.

Dari hasil pernikahan itu, Deddy dan Kalina dikaruniai seorang putra ganteng bernama Azka Corbuzier. Di tengah-tengah masa pertumbuhannya, Azka sudah mendapati ujian berat, yakni menyaksikan perpisahan kedua orangtuanya. Meskipun begitu, Ia tak lantas sedih dan tetap stay positive.

Kisah Azka sebagai seorang anak broken home sebenarnya sudah bukan hal baru lagi. Seperti diketahui, anak berusia 10 tahun itu sempat membuat video bertajuk Story of a Broken Home Kid yang jadi viral dan bikin heboh publik karena sampai diberitakan di berbagai media luar.

Kali ini, Azka akan menceritakan kisah hidupnya sebagai putra Azka dan Kalina dengan lebih detail. Ia pun memutuskan untuk merilis sebuah buku dengan judul Story of My Life yang rencananya dirilis hari Senin (30/5) besok. Sebuah video teaser pun dibuat untuk mempromosikannya.

Ready at @shoppinglust and Gramedia.. An inspiring story of a broken home kid.. (or should i Said .. a happy kid)

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on May 27, 2016 at 6:03pm PDT

"Orangtuaku bercerai, tapi tidak apa-apa. Kenapa? Karena ketika aku tak sengaja memecahkan pot favorit mama, aku kira dia akan marah, tapi ternyata tidak. Dia mencintaiku tak peduli betapa nakalnya aku. Ayahku mengajariku menulis dan membaca, ayahku benar-benar sayang padaku. Dia botak, tapi menurutku itu keren. Maka dari itu, ketika masih ada cinta, perceraian hanya berlaku untuk suami dan istri, bukan anak mereka," beberapa tulisan di video tersebut.

Meski belum rilis, namun ternyata sudah ada fans yang sangat tersentuh dan terkesan dengan karya Azka. Ia bahkan sudah memesan buku Story of My Life jauh-jauh hari untuk dijadikan kado bagi seorang gadis yang tengah di ambang broken home.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING