SELEBRITI

Putri Barbie Kumalasari Malu dan Kesal Karena Ibunya Sering Dihujat Gara-Gara Halu

Selasa, 03 Desember 2019 14:40 Penulis: Dhimas Nugraha

Barbie Kumalasari dan putrinya ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Uya Kuya kembali berkolaborasi dengan Barbie Kumalasari di vlog-nya. Tak sendirian, Barbie pun ditemani oleh putrinya. Keisha Aira Natania

Pada vlog itu, Aira sempat mengatakan jika ia malu dengan kehaluan ibunya itu. Hal itu pun ia sampaikan langsung saat ditemui oleh rekan media. Ia mengaku malu gara-gara ibunya yang sering dihujat karena halu. 

"Ya iya lah orang ibunya dihujat sama orang-orang dibilang wanita paling halu gimana nggak malu," kata Keisha Aira Natania saat ditemui bersama Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Tak hanya malu, Aira juga mengatakan jika kesal dengan sikap ibunya tersebut. "Malu sih, ya malu sama kesal. Tapi banyakan malunya," sambungnya. 

1. Nasihat Dari Aira Untuk Barbie Kumalasari

Selain itu, Aira pun sempat memberi nasihat untuk Barbie Kumalasari. Menurutnya ibunya itu tak perlu terlalu menunjukkan hal apapun yang terlalu tinggi dan menganggap rendah yang lain. 

"Aku ngomong 'mami harusnya kurangin kayak kelebihan gitu, jangan mami paling tinggi orang paling rendah gitu' jadi pusing," ujar Aira. 

Mendengar jawaban yang cukup dewasa dari putrinya itu, Barbie Kumalasari pun menimpali, jika itu hanyalah aksinya sebagai candaan belaka.

"Soalnya nggak ada yang unik kayak mami, kalau yang lain kan aneh-aneh gitu. Kalau mami kan sukanya lucu-lucuan aja," pungkas Kumalasari.

2. Sudah Mengerti Keadaan Ibunya

Meski sempat malu dan kesal dengan sikap Barbie Kumalasari yang dianggap terlalu halu, Aira pun kini sudah mengerti kondisi ibunya. 

"Ngerti kok, mami karakternya gitu ngerti," ujar Aira. 

Di sisi lain, Kumalasari mengatakan jika sebenarnya ia tak pernah merasa halu. Ia mengaku, apa yang semua katakan itu memang benar adanya. 

"Sebenarnya nggak halu, banyak yang aku ceritain itu beneran tapi karena banyak orang yang emang sengaja bikin kesan gue halu jadi mereka nggak mau kesaing sama gue," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING