Putri Marino Tetap Cantik Meski Dengan Riasan Sederhana di Hari Pernikahan

Senin, 05 Maret 2018 13:15 Penulis: Mita Anandayu
Putri Marino Tetap Cantik Meski Dengan Riasan Sederhana di Hari Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino (Credit: instagram.com/ertantorobbysoediskam)

Kapanlagi.com - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino menjadi sorotan publik. Tidak hanya terkesan mendadak dan tertutup bagi media, namun penampilan Putri Marino yang begitu sederhana namun tetap cantik di hari Pernikahannya. Tentu saja riasan yang tidak berlebihan ini pun juga menjadi pembicaraan bagi netizen. Seperti apa sih penampilan riasan sederhana Putri Marino?

Terlihat Sederhana

Riasan Putri Marino (Credit: instagram.com/ifanrivaldi)Riasan Putri Marino (Credit: instagram.com/ifanrivaldi)

Riasan yang tidak tebal dan berlebihan, membuat Putri Marino terlihat natural saat berdampingan dengan suaminya. Banyak netizens yang mengira bahwa saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino tidak menggunakan riasan sama sekali.

"Saya kira malah ga make up. Ini mah kyk mau kmall tapi cakepnya aduhh bkin iri," tulis akun @toserbabibie.

"Minimalis bgt make upnya. malah kyk ga d make up ini mah. tp emank dah dasarnya cantik sih," tulis akun @reshy_naa_heru.

Rasa Syukur

Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah (Credit: instagram.com/putrimarino)Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah (Credit: instagram.com/putrimarino)

Seperti yang kita ketahui, setelah melangsungkan pemberkatan pernikahannya, Chicco Jerikho dan Putri marino membagikan pemikiran mereka tentang pernikahannya ini. Melalui keterangan tertulis yang diterima dari publisis pernikahan mereka, Chicco Jerikho mengutarakan rasa syukurnya.

Komitmen

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Credit: instagram.com/rahadipurnawan)Chicco Jerikho dan Putri Marino (Credit: instagram.com/rahadipurnawan)

Chicco Jerikho berkomitmen bahwa Putri Marino akan menjadi sosok perempuan yang selalu ia jaga seumur hidupnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," ujar Chicco Jerikho.

Tanda Keseriusan

Chicco meminang Putri sebagai tanda keseriusannya. (Credit: Jozz Felix Photography)Chicco meminang Putri sebagai tanda keseriusannya. (Credit: Jozz Felix Photography)

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Putri Marino juga telah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu.

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain," jelas Putri Marino.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING