SELEBRITI

Putus Dari Luna Maya, Ini Julukan Yang Diberikan Raffi Ahmad Untuk Reino Barack

Senin, 08 Oktober 2018 17:05 Penulis: Mita Anandayu

Raffi Ahmad dan Reino Barack © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Reino Barack telah memutuskan untuk putus setelah berpacaran selama 5 tahun. Meski sempat membuat publik penasaran tentang kebenaran ini, Reino pun akhirnya membenarkan jika dirinya sudah putus dengan Luna.

Pasca putus dari Luna Maya, Raffi Ahmad yang merupakan salah satu sahabat Reino Barack pun memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pria berusia 34 tahun itu. Raffi rupanya memiliki julukan untuk Reino setelah pertemuannya itu.

1. Julukan Untuk Reino Barack

Raffi Ahmad membagikan momen pertemuannya dengan Reino Barack. Tak lupa ia pun memberikan julukan kepada Reino. Raffi menyebutnya sebagai High Quality Jomblo setelah menyandang status single pasca putus dari Luna Maya.

"Wooow!!! Long time no see... Ketemu Sang High Quality Jomblo" tulis Raffi dalam akun Instagramnya.

2. Reino Barack Bereaksi

Saat mengetahui sang sahabat mengunggah foto mereka di akun Instagram. Reino pun tak ingin tinggal diam. Dalam foto yang memperlihatkan Raffi merangkul Reino tersebut Reino memberikan tanggapannya di kolom komentar.

"Happy Sunday brother" tulisnya.

3. Luna Belum Siap Bicara Soal Patah Hati

Reino sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka telah resmi berpisah. Kisah keduanya berakhir beberapa waktu sebelum akhirnya Luna mencurahkan perasaan kehilangan di sosial media.

Ketika coba diminta komentar dari sudut pandang Luna, wanita kelahiran Bali itu enggan menjawab. Ia hanya mengatakan terima kasih lalu berjalan pergi masuk ke mobil Innova berwarna putih.

"Terima kasih ya," ucapnya singkat

4. Belum Ada Komunikasi

Sementara itu, Reino Barack mengaku putus dengan Luna Maya secara baik-baik. Namun hingga saat ini belum ada komunikasi atau pertemuan di antara keduanya.

"Nggak (komunikasi), belum, belum (bertemu)," kata Reino.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING