Radya Bagaskara, Anak Ganteng Ira Wibowo Siap Coba Dunia Hiburan

Kamis, 09 Juni 2016 12:22 Penulis: Girindra Permana Cahya
Radya Bagaskara, Anak Ganteng Ira Wibowo Siap Coba Dunia Hiburan Ira Wibowo - Radya © istimewa
Kapanlagi.com - Sebagai ibu dari tiga anak, Ira Wibowo harus siap dengan perbedaan karakter dari tiap buah hatinya. Cara-cara pendekatan yang berbeda untuk tiap anak-anaknya berhasil membuat ketiga putranya terbuka kepadanya.

Meskipun dua anaknya tertuanya kini mulai beranjak dewasa dan memiliki kesibukan sendiri-sendiri, Ira mengaku masih banyak menghabiskan waktu bersama mereka, terlebih untuk mengbrol.

Dari obrolan dan pengamatannya ternyata putra kedua-nya, Andhika Radya Bagaskara punya ketertarikan ke dunia entertainment. Sempat tidak diizinkan karena belum lulus sekolah, kini cowok yang baru saja lulus SMA ini akan siap mendapatkan dukungan dari ibunya.

"Anak saya nomor 2 sih tertarik. Baru lulus, dulu enggak saya izinin. Tapi sekarang boleh lah coba-coba," ucap Ira saat ditemui di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Ira Wibowo melihat putra keduanya, Radya siap untuk terjun ke dunia entertainment © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIra Wibowo melihat putra keduanya, Radya siap untuk terjun ke dunia entertainment © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Iya (sempat dilarang), waktu itu saya maunya dia konsentrasi sama pelajaran. Kalau yang besar memang enggak terlalu minat. Senengnya di balik layar, padahal suaranya bagus, main di teater juga bagus. Yang nomer 2 ini kayaknya pengin coba. Kalau yang ke 3 masih sekolah," lanjutnya.

Memiliki darah musik dari ayah dan akting ibu, Radya memang tak hanya tertarik di dunia akting saja. Cowok yang juga aktif nge-DJ ini juga suka mengaransemen dan mengarang lagu.

Ira Wibowo bersama ketiga anaknya © Instagram.comIra Wibowo bersama ketiga anaknya © Instagram.com

Meski begitu, Ira Wibowo tak takut jika nantinya sang anak sampai salah pergaulan di dunia entertainment. "Mereka sejak kecil sudah lihat orangtuanya, di bidang apapun pasti banyak tantangan dan godaannya, enggak di dunia entertainment aja, jadi balik ke karakter dan disiplin aja," pungkasnya.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING