SELEBRITI

Raffi Ahmad Hampa Meski Dapat Apa yang Diinginkan, Ustaz: Hidayah Allah Mulai Masuk

Selasa, 22 Januari 2019 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, terlihat rumah Raffi Ahmad begitu ramai. Bukan karena pesta maupun perayaan lainnya, namun karena ada acara kajian bersama. Ya, kajian tersebut dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air.

Seperti saja Dimas Seto, Teuku Wisnu, Irwansyah, Baim Wong, dan sahabat artis lainnya. Mereka pun larut dalam kebersamaan. Apalagi berkumpul sambil bisa mempererat tali silaturahmi.

Tak hanya sekedar berkumpul namun juga menambah ilmu agama. Itulah yang mereka rasakan di saat mendengarkan tausiah dari ustaz Abu Fida.

1. Merasa Hampa

Ada sesuatu yang terjadi pada Raffi Ahmad dengan perasaannya kini. Ada rasa hampa yang merasuki hatinya. Padahal semua yang ia inginkan dapat terpenuhi.

"Sebenarnya Raffi itu ustaz telfon, dia bilang gue semuanya dapat apa yang gue pengen, tapi kok hampa. Pertanda apa itu ustaz?," ungkap Irwansyah.

Seketika itu ustaz pun menjawabnya dengan perkataan yang menenangkan hati. "Itu tanda-tanda hidayah Allah mulai masuk," jawabnya.

2. Suka Cita

Semua pun rasakan suka cita karena kajian kali ini bisa terselenggara. Raffi Ahmad pun bersedia rumahnya dijadikan tempat kajian ini.

Sebelumnya semua pun pergi ke masjid dahulu untuk melaksanakan salat isya. Baru setelah kajian bersama ustaz Abu Fida dimulai, namun terlebih dahulu Raffi Ahmad berikan sambutannya.

"Terima kasih buat temen-temen yang menyediakan waktunya. Hari ini kita sama-sama silaturahmi juga mendengarkan kajian dari pak ustaz, bukan dari saya," ucap suami dari Nagita Slavina ini.

"Saya kalau di TV, penonton alay saya libas. Kalau penontonnya begini (sambil mengusap keringatnya)," lanjutnya.

 

3. Saling Menyapa

Setelah acara selesai, mereka pun menyantap hidangan yang telah disediakan. Para sahabat mendoakan Raffi Ahmad agar hidayah segera datang padanya. Tentu saja Raffi langsung mengamininya.

4. Reuni

Ini adalah bentuk keakraban Raffi Ahmad bersama para sahabat artis lainnya. Lama tak saling jumpa, mereka pun bersyukur bisa bertemu. Apalagi dalam sebuah kajian seperti ini.

5. Kajian Rutin

Mereka juga berharap agar ke depannya Raffi terus mengikuti kajian rutin ini. "Sukses ya Fi ya, semoga istiqomah. Salatlah sebelum kita yang disalatkan. Kan kata Raffi tadi, 'dunia sementara'. Apa yang selamanya akhirat. MasyaAllah. Kita ketemu lagi di kajian berikutnya, oke sukses," ucap Adrian Maulana.

REKOMENDASI
TRENDING