SELEBRITI

Ramai Dikabarkan Dekat Dengan Desy Ratnasari, Sahrul Gunawan Akhirnya Angkat Bicara

Selasa, 19 Juli 2022 21:12

Sahrul Gunawan digosipkan dengan Dessy Ratnasari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini aktor Sahrul Gunawan tengah sibuk dengan kesehariannya mengabdi sebagai Wakil Bupati Bandung. Karena statusnya saat ini, Sahrul Gunawan pun sudah jarang tampak wara wiri di layar kaca.

Akan tetapi, namanya belakangan jadi sorotan karena Sahrul dikabarkan tengah dijodohkan dengan Desy Ratnasari. Tentunya kebenaran terkait kabar ini menimbulkan banyak pertanyaan hingga kini.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/7) Sahrul Gunawan pun akhirnya angkat bicara. Ia menjelaskan bagaimana sosok Desy Ratnasari di matanya.

"Dessy temen saya dan sosok yang luar biasa. Artis yang jadi politisi itu bisa dihitung jari siapa yang berhasil. Menurut saya wanita seperti Dessy itu salah satunya, maksudnya perempuan yang saya lihat kuat. Dia orang yang smart terus juga humble, sama-sama orang Sunda juga. Jadi, seneng aja sih," ungkap Sahrul Gunawan.

1. Hanya Sebatas Teman

Bintang sinetron Jin & Jun ini menegaskan bahwa ia dan Desy Ratnasari cuma sebatas teman, tidak lebih. Sahrul pun menepis gosip yang beredar di luar sana.

"Sebagai temen, iya," ucapnya.

2. Gagal Berumah Tangga

Selain itu, diketahui rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi harus kandas pada tahun 2016 silam dan tentunya dengan kesibukannya saat ini, membagi waktu antara urusan dinas dan anak-anak pastinya sulit. Namun Sahrul Gunawan mengaku tak kesulitan akan hal tersebut, ia mengatakan selalu bisa membagi antara tugas pekerjaan dan waktu bersama anak-anaknya.

"Nggak sulit karena ada mamahnya, bagi tugas sama mamahnya," kata Sahrul Gunawan.

 

3. Punya Kesibukan

Sahrul Gunawan juga berujar dengan kesibukannya saat ini sebagai Wakil Bupati, dirinya justru bisa memberikan perhatian tak hanya pada anak-anaknya saja. Sahrul mengaku juga sering menemui anak-anak khususnya di wilayah kabupaten Bandung.

"Terus, sekarang dengan adanya kegiatan saya mengabdi di masyarakat, saya kerasa juga yak dan dengan banyaknya saya berkeliling, tidak hanya anak saya saja, tapi juga semua anak-anak yang ada di Kabupaten Bandung yang saya temui dan atensi saya untuk bisa berbuat bagi mereka buat saya jadi ngerasa lebih bermanfaat juga. Meskipun pastinya berbeda lah yak, bagaimana perhatian kita ke anak kita," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING