SELEBRITI

Ramai Selebritis Hijrah, Beddu Malah Belum Merasa Berhijrah

Kamis, 09 Mei 2019 20:01 Penulis: Rezka Aulia

Bagi Beddu hijrah adalah ujung perjalanan panjang. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cukup banyak selebritis Indonesia yang memproklamirkan hijrahnya. Mulai dari mengubah gaya berbusana hingga gaya hidup mereka lakukan. Semua perubahan ini dilakukan demi menjadi pribadi yang lebih baik.

Bahkan beberapa selebritis mengadakan festival hijrah sebagai bagian bentuk tabligh mereka. Lantas apakah komedian Bedu juga akan melakukan hal serupa?

"Belum. Sampai sekarang kita belum merasa sudah berhijrah ya. Karena proses, hijrah itu adalah ujungnya. Proses itu pasti iya, kita melakukannya untuk menuju ke sana. Tapi dikatakan sudah hijrah, saya merasa belum," ujar Beddu saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

 

 

 

1. Salut

Mengaku belum bisa menyebut dirinya 'berhijrah', namun Beddu salut pada rekan-rekan sesama artis yang mengklaim telah berhijrah. Pasalnya proses perubahan yang mereka alami pasti tak main-main.

"Bagus, (mereka) bisa menjadi motivasi buat teman-teman lainnya. Bisa menjadi contoh buat para fansnya," ujar Beddu.

2. Sebuah Dedikasi

Publik melihat kehidupan artis selalu identik dengan keglamoran. Namun dengan adanya arus hijrah ini terlihat sisi reliji para selebritis. Hal ini dianggap Beddu sebagai sebuah dedikasi pada umat.

"Selama ini melihat kehidupan artis glamor, ternyata enggak semua seperti itu. Ada artis yang mendedikasikan kehidupannya kepedulian terhadap umat," pungkas Beddu.

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING