Ditawari Peran Dalam Serial 'DIKEJAR REJEKI', Begini Alasan Bedu

Sabtu, 22 Juli 2017 18:21 Penulis: Agista Rully
Ditawari Peran Dalam Serial 'DIKEJAR REJEKI', Begini Alasan Bedu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Bedu diketahui terlibat dalam pembuatan serial DIKEJAR REZEKI. Rupanya pria berusia 38 tahun ini punya alasan menarik dibalik keterlibatannya dalam serial yang proses syutingnya tengah berlangsung.

"Ini serial berbeda, kata DIKEJAR REJEKI itu nggak asing tapi dipopulerkan lagi. Orang kita (Indonesia) akan takut kehabisan rezeki padahal rezeki itu nggak akan tertukar," jelasnya saat ditemui di lokasi syuting DIKEJAR REJEKI, Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/07).

Selain cerita yang menarik dan berbeda, Bedu pun juga mendapatkan pengalaman religius saat bermain di serial ini. "Nggak melulu bangun pagi memikirkan duniawi, Allah nggak akan suka. Kebetulan saya siaran pagi, nggak cuma dunia saja yang saya pikirin. Paling nggak bisa istighfar juga," imbuh pria kelahiran Brebes ini.

Bedu mendapatkan pengalaman religi dan sekaligus karakter yang berbeda dalam serial DIKEJAR REJEKI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBedu mendapatkan pengalaman religi dan sekaligus karakter yang berbeda dalam serial DIKEJAR REJEKI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Dalam serial DIKEJAR REJEKI, Bedu akan memerankan karakter Udin. Karakter ini hampir mirip dengan kisah nyata yang Bedu alami. "Tokoh Udin ini menunjukkan kemiskinan saya. Dia orang miskin yang sering tertimpa musibah, sial tapi ketika punya duit dia beli rumah, mobil, dan sombong," terangnya.

Menurutnya karakter Udin ini cenderung antagonis bukan komedi seperti citra yang telah menempel pada dirinya. "Karakter ini lain ya. Kalau komedi karakter benar, karakter antagonis. Ketika dia jatuh, orang akan menertawakan."

Tak hanya karakter kocak saja yang ingin diperankan oleh mantan rekan satu tim Wendy Cagur ini, dirinya juga ingin memerankan karakter yang unik dan berbeda. "Saya ingin perankan semua karakter. Di kampus juga ada teater jadi saya masih bisa pikirkan peran lain. Ingin jadi psikopat atau orang bermuka dua lah," tandasnya.

(kpl/far/agt)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING