SELEBRITI

Rapuh & Marah Saat Bercerai dengan Ahmad Dhani, Begini Cara Maia Estianty Bangkit

Selasa, 09 Juli 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maia Estianty © instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Masa-masa perceraiannya dengan Ahmad Dhani, perasaan Maia Estianty campur aduk. Tentu hatinya begitu sakit namun marah juga tak bisa ia bendung. Hingga akhirnya ia perlahan bangkit.

Maia pun menceritakan bagaimana dirinya bangkit saat ditanya oleh Tata Janeeta dalam video di channel YouTube-nya. Setidaknya ibu tiga orang anak ini rasakan keterpurukan 6 bulan lamanya.

"6 bulan pertama emang aku terpuruk. Tapi setelah 6 bulan itu aku ikut umrah. Habis itu bilang sama Tuhan, 'ya Allah kan engkau yang hadirkan ujian ini. Ya engkau yang menyelesaikan, aku mau happy-happy. Jadi pulang ke Jakarta ya udah happy-happy, kerja kerja kerja gak mikirin problem. Aku yakin Tuhan akan nyelesein problem itu dengan waktunya. Itu makanya proses manusia jadi sabar dan akan indah pada waktunya," jelas Maia Estianty.

 

1. Tampak Tegar

Memang Maia Estianty adalah orang yang tegar. Ia pun tak mau memperlihatkan kesedihannya pada publik.

"Pasti (rapuh dan marah), cuma bedanya gini aku bukan tipe yang nangis-nangis di depan kamera atau nangis di depan publik, kecuali emang gak bisa ditahan," ucap wanita yang kini telah menikah dengan Irwan Mussry.

2. Jangan Tangisi Seseorang

Maia pun berpesan pada Tata Janeeta agar tidak menangisi seseorang. Ya, meskipun orang tersayang sekalipun. Apalagi Tata kini telah bercerai dengan Mehdi Zati.

"Lu nangisin manusia tu hal yang paling bodoh. Ngapain makhluk ditangisin. Kalau lu ditinggal Tuhan, baru nangis-nangis," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING