SELEBRITI

Kenal Ibu Irwan Mussry Sejak SMP, Maia Estianty Gak Nyangka Bakal Jadi Menantunya

Senin, 01 Juli 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maia Estianty - Irwan Mussry © instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Maia Estianty akhirnya mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikah dengan Irwan Mussry. Ya, pada Oktober tahun lalu. Kala itu pernikahan pun berlangsung di sebuah masjid di Jepang.

Bisa bersama dengan Irwan Mussry menjadi kebahagiaan tersendiri bagi ibu 3 orang anak. Terlebih ia sudah sangat lama mengenal suaminya itu, saat keduanya berada di Surabaya.

Bahkan Maia juga sudah mengenal ibunda Irwan Mussry sejak dirinya masih SMP. Maia pun tak menyangka jika wanita tersebut akan menjadi mama mertuanya.

 

1. 5 Tahun Kepergian

Namun sayang, ibunda dari Irwan Mussry itu tak bisa menyaksikan hari bahagia sang anak saat menikah dengan Maia Estianty. Hal tersebut karena sang ibu telah meninggal dunia. Di 5 tahun kepergian mama mertuanya itu, Maia pun mengungkap rasa kasihnya.

"Hari ini adalah 5 tahun wafatnya ibu mertua. Mungkin kalau beliau masih hidup, bakal tersenyum lucu melihat anak kecil yang dulu suka mampir ke rumah beliau, menjadi menantunya sekarang. Buat Mama, Tsumma ila Ruhi - Djoewati binti Ngabdoel Nitidisastro, AlFatihah," tulis Maia Estianty dalam postingannya.

2. Awal Pertemuan

Maia pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan mama mertuanya itu. Di rumah mama mertuanya itulah, awal dari mimpinya mengapa ingin sekali menjadi seorang musisi dan DJ.

"Beliau adalah mama mertuaku. Aku kenal beliau dari jaman SMP di Surabaya, dulu diajak oleh kakakku dan adik suamiku ke rumah beliau," ungkap Maia.

"Main piano, liat koleksi musik DJ (aku terinspirasi menjadi DJ karena jaman kecil suka lihat adik suami nge DJ dan jago main piano, jenius malahan) dan aku nggak tau kalau beliau bakal jadi Mama mertuaku sekarang," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING