Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Andhika Pratama & Ussy Rilis Single Baru

Senin, 22 Januari 2018 08:30 Penulis: Tyssa Madelina
Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Andhika Pratama & Ussy Rilis Single Baru Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty © Instagram/andhiiikapratama

Kapanlagi.com - Kisah kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas, terlebih kisah asmara mereka. Salah satu pasangan yang diperbincangkan karena keharmonisannya adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dua sejoli ini sukses bikin netizen baper lantaran unggahan mesra mereka atau captionnya yang romantis.

Yang terbaru, Andhika dan Ussy nampaknya baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke enam tahun. Pasangan yang menikah pada tanggal 21 Januari 2012 ini pun membuat kejutan spesial di hari jadi pernikahan mereka kali ini.

Tampak pada Instagram pribadi Andhika Pratama, Minggu (21/1) lalu, ia mengunggah foto dirinya dengan Ussy saat hari pernikahan mereka. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah bersama dengan wanita yang ia cintai selama 6 tahun. Caption yang ia buat tampak mendayu-dayu dan romantis sekali.

Foto yang diunggah Andhika saat merayakan anniversary. © Instagram/andhiiikapratamaFoto yang diunggah Andhika saat merayakan anniversary. © Instagram/andhiiikapratama

"6 Tahun terlewati tanpa terasa.. Suka dan duka kita jalani bersama.. Kamu membuat aku menjadi orang yg lebih baik.. Terimakasih karna selalu setia..
Aku sangat menikmati hidup bersamamu.. I Love U. Happy wedding anniversary my love!" tulis Andhika Pratama.

Selain mengunggah foto dengan caption romantis, Andhika juga mempersembahkan single baru untuk para fans tercinta. Kali ini ia duet dengan istri tercinta menyanyikan lagu berjudul Sepanjang Usia. Lagu tersebut sempat dipopulerkan oleh grup band Kerispatih pada tahun 2006.

Andhika menuturkan, lagu tersebut menggambarkan perjalanan cintanya dengan Ussy. Bukti cinta, lika-liku dan pengorbanan mereka tampak digambarkan dengan jelas di setiap lantunan liriknya. Duh, so sweet banget ya!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING