SELEBRITI

Rayakan Idul Adha, Nikita Willy Nangis Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban

Rabu, 22 Agustus 2018 15:40 Penulis: Mita Anandayu

Nikita Willy © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari raya Idul Adha tahun ini juga dirasakan oleh Nikita Willy. Sebagai umat Islam, Nikita Willy merasakan momen Idul Adha tahun ini dengan penuh syukur dan kebahagiaan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Nikita Willy menyembelih hewan kurban juga untuk tahun ini. Seperti apa momen yang dirasakan Nikita di tahun ini?

1. Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban

Nikita Willy punya cerita di Idul Adhan tahun ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Niki berkurban sapi untuk tahun ini. Niki sampai harus menangis saat melihat sapi miliknya disembelih.

"Udah jadi rutinititas tahunan, kita saksiin juga penyembelihan hewan qurban. Kalau tahun lalu kita agak heboh, karena sapinya copot kita dikejar. Tahun ini sampai nangis, sapinya pasrah banget, ya sedih gitu sapinya, nangis, aku terharu juga lihatnya," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta.

2. Tak Tega

Nikita Willy mengungkap sang ibu yang memilihkan sapi untuk dikurbankan tahun ini. Ia bersyukur di tahun ini mendapatkan sapi yang putih dan bersih. Namun perempuan yang hobi berlibur ke luar negeri itu mengaku tak tega melihat proses penyembelihan sapi.

"Mama aku yang pilih sapinya, alhamdulillah dapetnya yang bersih. Putih, baguslah sapinya. Aku enggak tega liatnya, jadi aku dari belakang aja lihatnya," aku perempuan berusia 24 tahun itu.

(kpl/pur/mit)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING