SELEBRITI

Rayakan Ultah Sang Anak, Ratu Rizky Nabila Pilih Santuni Anak Yatim - Janda serta Beri Sumbangan ke Masjid dan Gereja

Rabu, 11 Mei 2022 21:38

Ratu Rizky Nabila © Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila merayakan ulangtahun Jewanio Rizky Abbaz, anak dari pernikahannya dengan pesepakbola Alfath Fathier yang pertama. Perayaan ulangtahun Nio, sapaan anaknya, digelar sederhana disertai pengajian dan menyantuni anak yatim dan janda.

Ratu Rizky Nabila pun berujar bahwa ia memang selalu menggelar santunan pada tiap perayaan. Selain menyantuni anak yatim dan janda, Ratu Rizky Nabila juga memberikan sumbangan pada Masjid dan Gereja.

1. Santunan

"Kalau aku biasanya kalau ulang tahun pasti (santunan) anak yatim piatu, juga janda," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

"Terus juga sumbangan ke Masjid dan Gereja karena menurut aku itu harus gitu," lanjutnya.

2. Tiup Lilin

Selain itu, Ratu Rizky Nabila memang ingin merayakan ulang tahun pertama anaknya dengan cara tersebut. Diujung acara tentunya tetap dengan tradisi ulang tahun kebanyakan yakni tiup lilin.

"Kalau untuk Nio sendiri kepinginnya tiap ibu kan merayakan cuma nggak mau terlalu memaksakan atau keluar dari tradisi juga, jadi aku ya tetap pengajian santunan jatuhnya dan tiup lilin untuk pelengkap," ujarnya.

3. Sesuai Kemampuan

Meski begitu, saat acara sudah dimulai, Ratu Rizky Nabila tak bisa datang di awal waktu lantaran masih harus bekerja. Namun ia menegaskan meski harus pontang panting banting tulang tak jadi soal asalkan demi buah hati tercinta.

"Hari ini ultah Nio yang pertama syukur alhamdulillah acaranya khidmat walaupun aku terlambat. Aku harus kerja dulu tapi keluarga alhamdulillah bantuin sampai acaranya in berjalan dengan baik sesuai kemauan dan kemampuan aku," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING