SELEBRITI

Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat dan Dapat Hak Asuh Anak, Puput Pujiarti: Aku Sudah Plong Banget

Senin, 11 April 2022 18:52

Puput resmi cerai dari Doddy Sudrajat (credit: instagram/puput100ly)

Kapanlagi.com - Sidang gugatan cerai yang diajukan oleh Puput Pujiarti terhadap Doddy Sudrajat menemui titik akhir. Dikarenakan Doddy tidak pernah hadiri sidang, majelis hakim akhirnya memberikan putusan secara verstek.

Selain gugatan cerai dikabulkan, Puput juga mendapatkan hak asuh yang memang menjadi tujuannya. Sebagaimana diketahui, dari pernikahan dengan Doddy, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aisyah.

"Hari ini agenda sidang adalah saksi. Setelah itu kita minta verstek dan langsung diputus. Majelis hakim menyatakan talak satu terhadap Mbak Puput, kemudian menyatakan hak asuh anak di bawah pengasuhan Mbak Puput," kata Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

1. Puput Pujiarti Mengaku Plong

Puput Pujiarti tidak hadir dalam agenda sidang dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Begitu mendengar sebagian gugatannya dikabulkan, ia merasa senang bukan main.

"Iya Alhamdulillah aku sudah dikasi kabar sama lawyer aku via telepon kalau sudah selesai, sudah ketok palu. Aku sudah plong banget. Hak asuh anak juga jatuh ke tangan aku, sudah, bersyukur sudah. Apa yang aku mau sudah terjadi," ucap Puput saat dihubungi via pesan Whatsapp.

2. Doddy Sudrajat Tak Ada Pekerjaan

Berdasar hasil sidang, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat tidak mengabulkan gugatan Puput Pujiarti perihal nafkah anak. Karena hakim merasa Doddy Sudrajat tidak sanggup membayar sejumlah yang diinginkan setiap bulan.

"Biaya anak nggak dikabulkan karena tergugat nggak ada pekerjaan. Jadi untuk memberi nafkah anak Rp 10 juta perbulan itu mungkin agak kesulitan," ucap Halim.

3. Menikah Tahun 2016

Puput Pujiarti dan Doddy Sudrajat menikah pada tahun 2016 silam. Saat menikah, masing-masing berstatus janda dan duda yang memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Dari pernikahan dengan Doddy, Puput dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Aisyah. Setelah resmi bercerai, kini Puput mendapat hak pengasuhan penuh atas putrinya yang berusia lima tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING