SELEBRITI

Resmi Cerai Dari Melanie Putria, Angga Bakal Pindah dari Rumah Mereka

Selasa, 22 Januari 2019 14:30 Penulis: Rezka Aulia

Angga akan segera angkat kaki dari kediaman mereka. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang perceraian antara Melanie Putria dan Angga Puradireja akhirnya berakhir dengan ketok palu di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pasangan yang telah berumah tanggal selama delapan tahun ini resmi bercerai di mata hukum pada Selasa 22 Januari 2019. Persidangan tak berlangsung alot mengingat keduanya tak menambahkan tuntutan apa pun dalam agenda sidang mereka.

"Hari ini dikarenakan bukti sudah cukup, keterangan saksi juga sudah menguatkan alhamdulillah hari ini juga sekalian putusan. Sudah resmi bercerai. Dari awal niat baik, jadi masalah kayak gitu (gono-gini) gak ada yang diributin semua bener bener dimusyawarahin kemudian dibicarain baik baik jadi itu bukan maslaah," ujar Indah Dewi Yani, kuasa hukum Melanie di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

1. Melanie Gugat Cerai November 2018

Kasus perceraian Angga dan Melanie memang amat mengejutkan publik di akhir tahun 2018. Kini hakim telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Melanie. Terlebih lagi pasangan satu ini ternyata memang telah sepakat berpisah.

"Sebenernya gugatan ini sudah lama masuk, dari 23 November 2018 jadi bukan ujug-ujug gugatan baru masuk kemudian ada hasil seperti ini, tidak. Jadi dengan berbagai pertimbangan kemudian sudah ada yang Melanie bilang bahwa mereka sepakat berpisah secara baik-baik," lanjut kuasa hukum Melanie.

2. Angga Tak Datang

Di sidang terakhir ini vokalis Maliq And D'Essential ini tak hadir. Pasalnya Angga kini harus berada di luar Jakarta untuk kebutuhan pekerjaan. 

"Kebetulan kita keluar sidang langsung ketemu temen-temen. Belum komunikasi, tadi dari ruang sidang langsung ke sini. Tapi pasti dikabarkan," ujar Melanie.

3. Melanie Bantu Angga Pindah

Seperti dijelaskan sang kuasa hukum, perceraian ini tak membahas masalah hak gono-gini. Kini setelah resmi bercerai, nantinya Angga yang akan keluar dari rumah mereka.

"Alhamdulillah itu kan rumah mamah yah. Jadi aku tinggal di sana dari lahir. Jadi mungkin kalau memang harus pindah, yah Angga yang akan pindah," jelas Melanie.

Meski demikian, Melanie masih akan membantu mantan suaminya dalam urusan pindah rumah. Hal ini pun ia tuturkan di kesempatan ini. "Mau bantuin yah pindahan. Haha itu akan dibicarakan dulu yah. Mudah-mudahan sih prosesnya berjalan lancar jadi nggak ada kendala," pungkas Melanie.

 

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING