SELEBRITI

Resmi Cerai, Ini Cara Gisella Anastasia & Gading Marten Bagi Waktu Untuk Gempi

Selasa, 29 Januari 2019 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Gisella Anastasia. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia belum lama ini telah resmi bercerai dengan Gading Marten. Meski telah berpisah, keduanya memang masih berhubungan baik. Apalagi kalau sudah membahas tentang putri mereka yakni Gempita Nora Marten.

Lebih lanjut lagi, Gisel sempat menjelaskan kalau dirinya dan sang mantan suami akan berusaha untuk membagi waktu agar keduanya tetap bisa melihat tumbung kembang sang buah hati.

"Apapun gimana pun siapa pun bisa. Jadi kayak gini mas Gading lagi pergi ada keperluan ke Jerman, ya otomatis saya yang handle. Nanti kalau dia di Jakarta dia tanya ada waktu kapan Gempi bisa di sana (rumah Gading). Berarti kalau sudah bobo sana bapak-nya yang luangin waktu buat tidurin sampai bobo dulu, bangun lihat muka mas lagi, seperti itu lah," jelas Gisel saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

1. Reaksi Gempi

Sebelum persidangan menyatakan kalau Gisel dan Gading resmi bercerai, keduanya memang telah pisah rumah. Karena itu pula, meski masih kecil Gempi nampaknya mengerti kalau orangtua-nya sudah tak tinggal bersama.

"Kalau itu nggak sih aku, ya gitu lah. Susah saya ceritanya nanti, panjang. Pokoknya masih normal sih akunya nggak ngerasin kayak gimana. Paling Gempi noh 'ma luas ya tempat tidurnya' gitu haha, tapi dia tanya aunty Rara nggak bobo sini, gitu yang ditanya temanku haha bukan papanya. Dia udah tahu (nggak serumah)," sambungnya.

2. Gempi Minta Papa Baru?

Lebih lanjut lagi, Gisel menjelaskan kalau dirinya sudah memberikan pengertian terhadap Gempita soal perpisahan orangtua-nya. Lantas, apakah gadis cilik tersebut sudah minta papa baru kepada Gisel?

"Nggak lah dia belum ngerti ke situ. Dia cuma tahunya kita ini pisah rumahnya. Dia nanya kemarin kenapa? Aku bilang karena begini begini terus I said sorry, terus dia bilang oke nggak apa-apa tapi nanti jangan diulang lagi ya katanya. Haha belum cerita nih ke bapaknya kalian tahu duluan, haha. Soalnya kadang ada conversation yang lucu sama anak kecil. Aku kan suka bilang sorry nanti jangan diulang lagi," ujar Gisel.

3. Gempi Minta Adik?

Pernikahan antara dirinya dan Gading Marten memang menghasilkan sosok buah hati yakni Gempita. Selama ini, gadis cilik itu telah menjalani kehidupan sebagai anak tunggal. Lantas apakah ia tak meminta seorang adik kepada Gisel?

"Ya enggak lah dari dulu kalau disuruh punya anak lagi malasnya minta ampun. Nggak ah," pungkas Gisel.


REKOMENDASI
TRENDING