Resmi Jadi Janda Khrisna Mukti, Devi Nurmayanti Siap Lahir Batin

Rabu, 12 Agustus 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Resmi Jadi Janda Khrisna Mukti, Devi Nurmayanti Siap Lahir Batin Khrisna Mukti-Devi Nurmayanti/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga aktor yang kini menjadi politisi, Khrisna Mukti dengan Devi Nurmayanti rupanya sudah tak bisa disatukan lagi. Meski sudah berdamai, mereka berdua tetap sepakat untuk bercerai walaupun masih harus menunggu 14 hari ke depan.

"Belum resmi cerai, ini baru putusan. Masih menunggu 14 hari agar para pihak untuk melakukan upaya hukum. Karena sudah ada perdamaian, dipastikan para pihak akan menerima (putusan). Setelah 14 hari baru menerima akta cerai, dan baru akan berkekuatan hukum tetap," ungkap Afdal Zikir, kuasa hukum Devi saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (11/8).

Mereka berdua pun sudah menyepakati jika nafkah anak semata wayang mereka akan dibebankan kepada Khrisna, selaku ayah. "Sudah disepakati di perdamaian, berkaitan dengan nilai tak bisa disebutkan. Kewajiban anak sudah jelas. Kewajiban itu dijalankan mas Khrisna," tambah Afdal.

Khrisna Mukti dan Devi tunggu 14 hari lagi sebelum resmi cerai/©Kapanlagi.com®Budy SantosoKhrisna Mukti dan Devi tunggu 14 hari lagi sebelum resmi cerai/©Kapanlagi.com®Budy Santoso

Sayang, Khrisna tak bisa hadir dengan alasan sedang menjalankan studi banding. "Pada dasarnya, kita sama-sama sepakat berpisah lebih baik. Kami pihak Khrisna meminta agar hubungan silaturahmi akan tetap berlanjut," jelas Mustolih Siradj, kuasa hukum Khrisna Mukti.

Devi Nurmayanti sendiri terlihat lega setelah mendengar berita ini. Baginya ini adalah hal yang dinantinya, sebab tak ada lagi adu mulut di antara mereka. Ia pun berusaha agar komunikasi dengan sang mantan suami tetap terjaga/

"Alhamdulilah, sudah lega, mulai saat ini menjalani hidup sendiri. Tak seperti kemarin yang sering adu mulut dan argumen. Sekarang sudah lebih baik. Aku lega. Lebih semangat nyari rezeki. Sangat siap lahir batin," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING