Resmi Menikah Lagi, Nani Wijaya Ingin Mempunyai Momongan?

Minggu, 16 April 2017 17:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Resmi Menikah Lagi, Nani Wijaya Ingin Mempunyai Momongan? Nani Wijaya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktris senior Nani Wijaya telah menikah dengan sastrawan kondang Ajib Rosidi. Pernikahannya digelar pada hari ini (16/4), dan acaranya dilangsungkan di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan Cirebon pada jam 9 pagi tadi.

Ditemui di Keraton Kasepuhan Cirebon, anak ketiga Nani Wijaya, Cahya Kamila mengatakan bahwa sempat ada rapat keluarga sebelum pernikahan tersebut dijalankan. "Kita jarang rapat keluarga. Kita anak-anaknya saja yg ngobrol sendiri, nggak masalah sih sebenarnya. Melihat sosok pak Ajib sendiri kan sayang sama ibu," ungkapnya.

Walaupun Nani sudah berusia 72 tahun dan Ajib 79 tahun, tak menghalangi keduanya untuk bersatu dalam ikatan pernikahan yang sah. Lantas, apakah keduanye berniat untuk memiliki anak lagi?

Cahya Kamila © Kapanlagi/Budy SantosoCahya Kamila © Kapanlagi/Budy Santoso


"Pernikahan di usia senja kaya gini sudah tujuannya bukan untuk mendapatkan momongan lagi, tapi kita nggak ada yang tahu ya. Tujuan menikah ini adalah menjadi teman hidup ngobrol gitu aja," tambahnya.

Dirinya beserta anak-anak Nani yang lain pun tak mempermasalahkan jika setelah menikah, sang ibu tinggal di rumah Ajib, suaminya. Cahya Kamila mengatakan bahwa pernikahan ini membawa dampak positif serta kebahagiaan lahir dan batin bagi ibunya tercinta.

"Ya gak ada masalah," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING