Reza Zakarya Ragu Mengundang Teman-Teman LIDA & DA Ke Pernikahannya

Kamis, 05 November 2020 16:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Reza Zakarya Ragu Mengundang Teman-Teman LIDA & DA Ke Pernikahannya via Instagram @reza_caryatid_daa

Kapanlagi.com - Tidak dapat dipungkiri jika ingin menggelar sebuah acara adi tengah pandemi seperti ini harus mempertimbangkan banyak hal. Segala aspek perlu dipikirkan terlebih dahulu, mulai dari jumlah peserta, keamanan, hingga tetap menjaga protokol kesehatan. Kesulitan ini juga dirasakan oleh salah satu penyanyi dangdut Reza Zakarya, baru saja ia melangsungkan sebuah pernikahan dengan gadis pilihannya bernama Valda Alviana.

Eja sapaan akrabnya, sempat bingung mengundang rekan-rekannya untuk datang ke pesta acara pernikahan mereka. Ia benar-benar harus memilih siapa sapa yang akan diundangnya, karena jumlah tamu undangan yang dibatasi. Eja dan keluarga besar sang istri juga sempat memikirkan siapa saja yang akan hadir dan siapa saja yang ditoleransi untuk tidak hadir.

1. Mengundang Teman-Teman LIDA dan DA

Photo by A.S Photography via Instagram @reza_caryatid_daaPhoto by A.S Photography via Instagram @reza_caryatid_daa

Reza mengaku juga ingin mengundang rekan-rekannya ke Purwokerto, namun mengingat agak riskan dia jadi berpikir ulang. Karena ditakutkan kedatangan rekan-rekannya akan membuat keramaian, dan banyak yang meminta foto sehingga tidak bisa mengontrol keramaian. Sementara untuk saat ini harus menghindari kerumunan dan keramain.

2. Memprioritaskan Acara Keluarga

via Instagram @reza_caryatid_daavia Instagram @reza_caryatid_daa

Dipastikan untuk acara pernikahan di Purwokerto tempat Valda akan lebih memprioritaskan keluarga inti dan rekan terdekat saja. Eja melakukan hal ini karean ia ingin merasakan khidmatnya berkumpul dengan keluarga. ‘Jadi Eja rasa lebih cenderung ke happy jadi Eja akan membuat konsep acara yang mungkin akan berkonsep seperti dinner party itupun masih kita godok secara mateng’ kata Reza Zakarya saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com

3. Melakukan Resepsi Dua Kali

via Instagram @reza_caryatid_daavia Instagram @reza_caryatid_daa

Reza memilih untuk acara unduh mantu sebagai bentuk penerimaan Valda ke keluarga Eja akan dilakukan di Bekasi. Sehingga bisa memungkinkan untuk mengundang teman-teman LIDA dan DA untuk hadir di acara tersebut.

Reporter : Fikri Alfi Rosyadi

Penulis   : Felecia Syadina Krismianto

 

 

(kpl/mag)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING