Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Yang Tengah Jalani Rehabilitasi

Kamis, 28 Desember 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rhoma Irama Ungkap Kondisi Ridho Yang Tengah Jalani Rehabilitasi Rhoma Irama Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada tanggal 25 Maret 2017 silam, penyanyi Ridho Rhoma ditangkap pihak berwajib di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat karena memiliki sejumlah narkoba. Setelah menjalani serangkaian proses persidangan, saat ini Ridho harus menjalani rehabilitasi medis karena ketergantungannya kepada barang haram tersebut.

"Ridho alhamdulillah secara fisik dan psiko sudah kembali normal lagi. Psikologisnya sudah normal, fisiknya juga sudah pulih," ujar Rhoma Irama di kediamannya, di Jalan Pondok Jaya VI, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Selama Ridho menjalani rehabilitasi, tak jarang Rhoma Irama berkunjung untuk memberikan dukungan. Jika tidak ada aral melintang, kemungkinan Ridho Rhoma bakal bebas sekitar bulan Januari atau Februari 2018 mendatang.

Rhoma menyebut kondisi fisik dan psikologi Ridho yang tengah menjalani rehabilitasi cukup baik. Cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoRhoma menyebut kondisi fisik dan psikologi Ridho yang tengah menjalani rehabilitasi cukup baik. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Alhamdulillah karena Ridho ini pengguna, korban, jadi direhab, keputusan undang-undang kan direhab. Rehab ini artinya disembuhkan secara total. Begitu sembuh ya selesai. Di sini dia dapat suatu pelajaran, artinya ya sekarang secara psikologis dan kesehatan membaik," tuturnya.

Meski secara fisik kondisi Ridho Rhoma cukup baik, berat badan pria berusia 28 tahun tersebut malah turun. Berbagai rencana telah dibuat oleh Rhoma, terutama agar setelah bebas dari rehabilitasi Ridho bisa kembali berkarya.

"Terakhir (berkunjung) kira-kira tiga atau empat hari yang lalu. Kami bicara soal next ke depan bahwa dia akan kembali ke Sonet 2, sekarang dia solois, akan kembali ke grupnya dan kami planning apa aja yang akan dikerjakan dalam konteks karirnya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING