SELEBRITI

Ria Ricis Tetap Bersyukur Meski Tahun 2020 Dilewati dengan Situasi Pandemi

Kamis, 31 Desember 2020 07:20

Ria Ricis (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Tak terasa tinggal menghitung hari tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti ke tahun baru 2021. Tentunya pandemi akibat penyebaran virus Covid 19 membuat tahun 2020 ini terasa begitu berat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ria Ricis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12) sore. Ia berujar bahwa tahun 2020 dilalui setiap orang dengan penuh rintangan.

"2020 menurut Ricis adalah tahun yang luar biasa, yang nano-nano, Rollercoaster, yang up and down dan roda berputar sangat kencang. 2020 menjadi pelajaran yang sangat besar buat diriku sendiri," ungkap Ria Ricis.

1. Rasa Syukur Ria Ricis

Meski begitu, Ria tetap bersyukur meski pandemi Covid 19 seakan tak berkesudahan. Ia merasa situasi sekarang ini merupakan cara Tuhan agar manusia bisa lebih menghargai dan bersyukur dengan kehidupan yang ada.

"Karena justru Ricis bersyukur Allah menitipkan kehidupan yang nggak flat, acak aduk, dan itu membuat Ricis bisa belajar untuk mencintai dan mengerti diri sendiri. Yang paling disyukuri banget di 2020 adalah kesehatan," ujarnya.

"Allhamdulillah sampai sekarang masih sehat, sampai sekarang masih diberikan keluarga yang lengkap, diberi kebahagiaan dan yang paling penting masih didekatkan dengan orang-orang terbaik," lanjutnya.

2. Tahun Baru Lebih Baik

Tentunya wanita berusia 25 tahun ini berharap tahun 2021 bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tak lupa, ia juga berdoa agar di tahun depan nantinya bisa lebih berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Semoga di tahun 2021 kita semua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih kuat lagi, didekatkan dengan orang-orang terbaik dan dijauhkan dari hal-hal terburuk, amin," pungkasnya.

Semoga saja situasi sudah semakin membaik di tahun yang baru nanti. KLovers juga bisa membantu mencegah penyebaran virus corona lewat hal sederhana lho. Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu agar terlindungi dari paparan Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING