Rianti Cartwright Jadi 'Kamus Hidup' Suami

Minggu, 26 Desember 2010 10:04 Penulis: Darmadi Sasongko
Rianti Cartwright Jadi 'Kamus Hidup' Suami Rianti Cartwright
Kapanlagi.com - Lantaran sang suami yang tidak berlatar belakang Sunda, artis Rianti Cartwright kerap menjadi 'kamus hidup' bagi Cas Alfonso, terutama saat mendampinginya syuting film KABAYAN JADI MILYUNER.

"Iya sedikit-sedikit (jadi kamus). Logat Sunda kan lucu. Karena dia terbiasa dengan logat Batak. Jadi ya lucu saja, jadi sesuatu yang baru aja," ujar Rianti Cartwright dalam presscreening KABAYAN JADI MILYUNER di Planet Hollywood Jakarta Selatan, Selasa (21/12) lalu.

"Dia juga kan tidak terlalu familiar dengan budaya Sunda dan logat Sunda. Jadi dia kadang-kadang suka nanya ini artinya apa, itu artinya apa. Dia mau nonton nanti malam. Ya mudah-mudahan suka," sambungnya.

Rianti mendapatkan peran sebagai Nyi Iteung, pasangan Kabayan yang juga sangat erat dengan dialek Sunda. Sedangkan sosok Kabayan diperankan Jamie Aditya.

Cas sendiri yang baru menikahi Rianti sekitar dua bulan lalu terus mendukungnya untuk tetap berkarir. Selama syuting kerap mendampingi sang istri, meski tidak sepanjang pembuatan film legendaris itu.

"Ditemenin juga. Gak seluruh durasi film dia temenin. Tapi kadang-kadang dia datang ke lokasi. Seneng lah, kan jadi motivator juga. Kalau aku pribadi sih bukan tipe orang yang suka ditungguin dari pagi sampai malem. Satu karena dia juga punya pekerjaan, dan kedua aku juga ingin bekerja dengan fokus dan total," terangnya.  

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING