Rilis Single, Cinta Ratu Nansya Dianggap Manfaatkan Momen Perceraian

Kamis, 12 April 2018 11:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Rilis Single, Cinta Ratu Nansya Dianggap Manfaatkan Momen Perceraian Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Cinta Ratu Nansya merilis single terbarunya yang berjudul Hater. Bisa ditebak, single ini langsung menuai kontroversi dikarenakan dirinya merilis single tersebut saat sedang dalam proses perceraian dengan Roby Geisha. 

Banyak yang menduga jika penyanyi 28 tahun itu memanfaatkan momen perceraiannya untuk mencari ketenaran. Cinta pun mengelak dari tuduhan tersebut. "Saya betul-betul tidak bermaksud memanfaatkan proses perceraian yang sedang berjalan untuk ini (rilis single)," ujar Cinta Ratu Nansya ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Menurut Cinta, lagunya tersebut diciptakan sendiri sebelum ia menikah dengan Roby Geisha, tepatnya pada 2016 lalu. "Ini sudah aku bikin sejak lama. Tapi memang kebetulan saja dirilis saat ini. Jadi nggak memanfaatkan (perceraian)," ujarnya.

Cinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Akbar Prabowo TriyuwonoCinta Ratu Nansya © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Cinta mencipatakan lagu tersebut lantaran pernah menjadi korban bully haters di media sosial. Tak mau membalasnya langsung, Cinta Ratu Nansya memilih menuliskannya dalam secarik kertas dan dijadikan lagu.

"Saya salah satu korban haters. Dari pada aku menggubris jawaban hater yang nggak ada faedahnya, nggak ada pahalanya buat saya, lebih baik saya keluarkan karya," jelas Cinta Ratu Nansya.

Dengan adanya lagu tersebut, Cinta Ratu Nansya berharap haters sadar dan tidak mudah mengolok-olok orang lain. Terlebih menggeluarkan kata-kata tidak senonoh kepada selebritis. "Semoga pada sadar, dan nggak jadi haters lagi," tutupnya.

Ditulis oleh: Sapto Purnomo

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING