SELEBRITI

Rio Dewanto Ungkap Suka Duka 5 Tahun Pernikahan Dengan Atiqah Hasiholan

Senin, 27 Agustus 2018 11:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rio Dewanto © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga bintang film Rio Dewanto dan sang istri Atiqah Hasiholan selalu tampak harmonis. Kebahagiaan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto. Tak terasa rumah tangga bintang film Rio Dewanto dan sang istri Atiqah Hasiholan sudah berjalan 5 tahun lamanya.

Tepat di tanggal 24 Agustus ini mereka berdua merayakan 5 tahun pernikahan mereka. Tentu saja 5 tahun bersama pasti ada suka duka yang terjadi. Namun mereka menjalaninya dengan baik.

"Wah dijabarin panjang banget bisa jadi kamus tebal kali ya. Haha. Maksudnya terlalu banyak saya yakin juga semua pasangan pasti merasakan hal itu karena yang penting bagaimana caranya kita menyelesaikan ketika ada masalah, komunikasi yang baik, saling support dan terus mencintai satu sama lain," ungkap Rio Dewanto saat ditemui dalam acara Young On Top National Conference (YOTNC) 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8).

1. Perayaan Dilakukan Sederhana

Ya, menjalin komunikasi yang baik adalah salah satu cara mempertahankan hubungan. Apalagi ada rasa saling menyayangi di antara keduanya. Terlebih lagi pasangan selebriti ini diliputi banyak kesibukan.

Banyak cara yang dilakukan pasangan aktor dan aktris ini untuk merayakan hari pernikahan. Tak harus dengan cara yang bermewah-mewah, namun dengan hal yang sederhana. Bukan karena apa-apa, sesuatu yang sederhana juga terasa spesial bagi keduanya.

"Beda-beda sih kadang-kadang makan malam, kadang cuma di rumah aja quality time nonton film. Baru tahun ini doang sih kepisah nggak bareng-bareng. Jadi ya besok saya nyusul juga jadi ya udah lah," ucap Rio.

2. Rio Dewanto Kesepian

Namun sayang, tak seperti tahun sebelumnya, Rio Dewanto justru merasa kesepian di anniversary tahun ini. Pasalnya, sang istri membawa serta buah hati mereka untuk kerja di Malaysia.

"Seminggu yang lalu mereka sempat pulang, tapi harus terus lanjut syuting lagi Atiqah di sana. Jadi kemarin pas anniversary penginnya ke sana cuma hari ini kan nggak bisa karena ada diskusi acara ini, terus besok pagi ada acara juga. Jadi akhirnya besok malam saya akan berangkat ke sana (Malaysia)," ujar Rio Dewanto.

Meski harus terpisah jarak untuk sementara waktu, Rio Dewanto mengaku tak masalah. Namun tentu saja, aktor pemeran film FILOSOFI KOPI ini merasa ada yang berbeda saat di rumah sendiri.

"Kesepian, ha ha ha. Di rumah sendiri. Atiqah sama Salma di sana, baby sitter juga dibawa sampai bibi saya di rumah yang masak dibawa juga. Jadi benar-benar di rumah saya sendiri sama asisten saya aja gitu ditemani sama dia," ungkapnya.

3.

Untuk merayakan hari pernikahannya, Rio Dewanto sudah menyiapkan kejutan spesial bagi sang istri. Akan tetapi, ia tak mau membongkar kejutan tersebut di depan awak media. Yang jelas, sesampainya di Malaysia, Rio akan mengajak istri dan anaknya jalan-jalan.

"Ada deh (kadonya). Ya pengin quality time aja sama Atiqah sama Salma. Mungkin Atiqahnya syuting saya bisa ngajak pergi Salma jalan-jalan," tandas Rio.


REKOMENDASI
TRENDING