Risty Tagor Didekati Stuart Collin Selepas Masa Iddah

Jum'at, 10 April 2015 09:40 Penulis: Ahmat Effendi
Risty Tagor Didekati Stuart Collin Selepas Masa Iddah Stuart Collin, Risty Tagor ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyak yang kaget dengan begitu cepatnya Risty Tagor menerima pria baru dalam kehidupannya setelah resmi bercerai dari mantan suaminya Rifky Balweel. Meski demikian bintang yang bakal berusia 26 tahun pada tanggal 12 April besok ini menjelaskan alasannya secara gamblang. Risty tidak mau berpacaran karena rentan dengan fitnah dan zina.

"Kami sangat rentan dari fitnah dan zina. Kalau nanti, kenapa aku nggak mau pacaran karena Islam nggak boleh. Kenapa cepat, aku nggak mau melakukan kesalahan yang sama. Dosa-dosa yang dulu pernah aku lakukan. Nggak tahu kenapa yang bisa deket banget sama Arsen ya Stuart," ucap Risty Tagor ditemui di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

Risty baru resmi bercerai dari mantan suaminya pada tanggal 25 September 2014 silam. Stuart pun baru mendekatinya pada bulan Desember 2014, dan saat ini Risty telah terlepas dari masa iddah. Sehingga dalam hukum Islam ia sudah diperbolehkan menikah.

Risty Tagor dan Stuart Collin serius menuju perkawinan setelah masa iddah. ©KapanLagi.com®Risty Tagor dan Stuart Collin serius menuju perkawinan setelah masa iddah. ©KapanLagi.com®

"Di Islam kan masa Iddah itu 3 bulan 10 hari, jadi di hari ke 11 saja dalam Islam sudah boleh nikah. Kalau Stuart dekat sama Arsen dan kemudian bulan depannya, Umi, keluarga besar berniat serius. Semua aku serahin sama Stuart," ucapnya.

Dalam melangkah, Risty dan Stuart memilih menggunakan berbagai dasar hukum Islam. Begitu juga terkait status Risty, bagi Stuart seorang janda bukan lah masalah karena yang lebih penting bagi wanita adalah akhlaknya.

"Nggak ada masalah kenapa harus janda. Rasullullah aja nikahnya sama janda. Nggak nuntut kemungkinan janda baik. InsyaAllah saya bisa mencintai Arsen, Risty, menjadi kepala rumah tangga yang baik," tandas Stuart.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING