SELEBRITI

Rivelino Buka Suara Terkait Statement Agnez Mo Tentang Darah Indonesia

Kamis, 28 November 2019 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Rivelino Wardhana / Credit: Instagram - rivelinowardhana

Kapanlagi.com - Statement Agnez Mo terkait dirinya tak punya darah Indonesia ketika diwawancarai di Studio Build Series viral bukan main. Berbagai pro dan kontra berdatangan, baik itu dari publik, pun para artis, seperti salah satunya Rivelino Wardhana.

Tak mau menyalahkan atau menghakimi, Rivelino cenderung netral dalam mengomentari kasus Agnez Mo. Lewat postingan Insta Story-nya, pria yang mengaku pernah dekat dengan Lucinta Luna ini membahas statement Agnez yang memancing reaksi keras dari netizen.

"Paling pernyataan dari @agnezmo yang kurang sedap didengar adalah: 'I was just born there!'. Karena kita tau semua bahwa Agnez Mo sudah menjadi artis dari zaman dahulu kala di Indonesia. Kasarnya, besar dan mencari nafkah di Indonesia sehingga bisa go international sampe ke Amerika sekarang toh. Semoga ini jadi pembelajaran supaya ke depannya kamu tetap membanggakan dan menjadi kebanggan Indonesia Nez," ungkap Rivelino.

 

 

1. Maklumi Statement Agnez Mo

Rivelino merasa maklum jika Agnez mengutarakan kalimat yang kurang tepat. Pasalnya, acara tersebut memang dilakukan secara live. Terlepas dari itu semua, Rivelino menyebut jika Agnez sama sekali tak punya niatan buruk atau negatif terkait ucapannya.

"Sangat dimaklumi kalau acara live nuntut kita untuk buat statement instant yang tepat sasaran. Menurut gue kalau nonton whole video @agnezmo yang kemaren, intinya dia cuma mau bilang kalau 'keberagaman' di Indonesia itu tidak menghalangi seseorang untuk berkarya. Bener kok itu. Cuma penyampaiannya bagi beberapa orang dirasa kurang tepat," sambungnya pada sebuah postingan IG Story lain.

2. Tanggapi Komentar Nikita Mirzani

Statement Agnez juga memancing reaksi keras dari Nikita Mirzani. Seperti diketahui, bintang film COMIC 8 itu menunjukkan sedikit rasa kecewa karena Agnez tidak mengakui darah Indonesia-nya. Lagi-lagi, Rivelino memilih untuk bersikap netral terkait komentar Niki.

"Contohnya @nikitamirzanimawardi_17, nggak bisa kita bilang bahwa statement nyai 100% salah. Karena memang betul, bahwa pertanyaan bisa dengan mudah dijawab dengan bilang saya warga negara Indonesia (andai bukan acara live jadi masih bisa mikir). Terlepas dari semua stereotype orang Indonesia yang karus kulitnya, matanya gini gitu dan lain-lain. Karena menurut gue kalau lo megang pasport Negara Indonesia, mau lu keturunan papun, ya lo tetap orang Indonesia. As simple as that!" tutup Rivelino.


REKOMENDASI
TRENDING