SELEBRITI

Rizky Billar Ngaku Awalnya Ngerasa Biasa Aja Saat Dijuluki Sad Boy, Tapi...

Senin, 27 Juli 2020 18:21

Rizky Billar © Instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Begitu kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang muncul di berbagai pemberitaan, nama Rizky Billar pun ikut jadi sorotan. Pasalnya, aktor ganteng kelahiran 12 Juli 1995 ini sebelumnya sempat digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Dinda Hauw.

Kehadiran Rizky Billar di acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga dibahas di berbagai akun gosip. Bahkan, sahabat Dinda Hauw ini disebut menyandang gelar Sad Boy karena ditinggal menikah oleh wanita idaman.

"Gue pengen suatu saat ada hal yang berprestasi dari gue ini, gue malah dianggap Sad Boy. Jadi awalnya sebenernya gue biasa aja. Ya maksudnya, gue kayak nggak, nggak ngerasa jadi makhluk yang paling sedih, gitu kan. Kayak gue ngerasa biasa aja," ujar Rizky Billar dilansir dari kanal YouTube Gritte Agatha.

 

1. Baru Kerasa

Gagal menikah di kehidupan nyata dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji lantas membuat postingan Instagram Rizky Billar dibanjiri pesan dukungan dan semangat. Meski awalnya mengaku biasa saja, ternyata Rizky Billar sempat merasa sedih karena terpengaruh oleh komentar fans dan netizen.

"Tapi, pas hari H nikah, setelah gue ngepost, itu kan rame banget ya, langsung rame banget! Pada nge-DM gue, mention itu pada numpuk banget! Isi DM-nya cuma, 'Yang sabar ya Kak. Yang tabah ya Kak.' Lama-lama gue jadi psikologi, man! Lama-mama gue jadi bener ikut ngerasa, 'ih kok iya ya, kok gue jadi sedih ya,'" imbuhnya.

2. Fuckboy dan Sad Boy

Lebih lanjut terkait gelar barunya ini, Rizky Billar mengaku kerap disandingkan dengan teman satu gengnya, Harris Vriza. Berkebalikan dengan gelar Sad Boy miliknya, Harris disebut netizen sebagai Fuckboy karena nge-PHP-in cewek di 3 video klip berbeda.

"Gue disandingin tuh sama Harris. Harris Fuckboy, gue Sad Boy, gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING