in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Heboh Putranya Dijodoh-jodohkan dengan Lesti, Begini Respon Ibunda Rizky Billar

Senin, 27 Juli 2020 17:18

Lesti - Rizky Billar (credit: vidio.com/Indosiar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti makin bikin netizen baper dan berharap keduanya bisa menjalin asmara setelah akhirnya pedangdut cantik itu memosting foto bareng Rizky, Minggu (26/7) kemarin.

Sejak dianggap punya cerita cinta yang sama yaitu ditinggal nikah, Lesti dan Rizky langsung didoakan berjodoh. Rupanya kabar tersebut juga sampai ke telinga ibunda pemilik nama Muhammad Rizky Billar itu.

Seperti dilansir dari tayangan yang diunggah kanal Youtube Intens Investigasi, (27/7), Rizky Billar mengungkapkan bagaimana respon ibunya saat tahu dirinya dijodohkan dengan Lesti.

 

 

1. Rizky Billar Digoda Sang Ibu

Menurut penuturan Rizky, sang ibu hanya tertawa dan justru meledek dirinya gara-gara berita ia didoakan berjodoh dengan Lesti.

"Tahu (soal kabar dijodohkan sama Lesti). (Reaksinya) beliau cuma ketawa-ketawa aja, kayak ngeledek kan," katanya.

"Jadi gue kan lebih deket sama nyokap, nah nyokap itu kayak ngisengin gue, bercandain gue 'cie bentar lagi pasti bisa nyanyi dangdut nih'" imbuh pria 25 tahun itu.

2. Hati Berdebar

Ketika jadi bintang tamu One Man Show, Lesti sempat bernyanyi langsung di depan Rizky Billar. Diakui Rizky, suara merdu penyanyi dangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu membuat hatinya berdebar.

"Suaranya emang bagus banget sih. Jujur nih, itu pertama kali saya ngedengerin orang yang suaranya bagus nyanyi di depan saya langsung. Emang suaranya bagus banget sih. Dia nyanyi bilang kalo hatinya berdebar, sebenernya hati saya yang berdebar itu," terangnya.


REKOMENDASI
TRENDING