SELEBRITI

Robby Abbas Kenal 3 Dari 5 Inisial Artis Prostitusi yang Ramai Dibicarakan

Jum'at, 11 Januari 2019 12:52 Penulis: Ayu Srikhandi

Robby Abbas © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebelumnya, pihak kepolisian telah mengungkap lima inisial artis yang diduga juga terlibat dalam kasus prostitusi online, yakni AC, TB, ML, RF, dan BS. Robby Abbas yang sebelumnya pernah bekerja sebagai muncikari pun mengungkap kalau ia mengenal tiga dari lima inisial di atas.

"Tiga dari lima dari itu saya kenal. Pokoknya tiga dari orang itu saya kenal," ungkap Robby Abbas yang tak mau mengungkap mana artis yang dikenalnya.

Membahas soal kasus prostitusi seleb, mantan mucikari tersebut juga membahas soal tarif-tarif yang bernilai fantastis. Ia juga membahas soal salah satu muncikari ES sebagai orang dikenalnya.

1. Tarif Prostitusi Artis

Berbicara soal tarif prostitusi seleb, Robby Abbas mengaku saat ini memang sudah tidak terlalu tahu. Namun menurutnya, seleb bisa menentukan sendiri berapa harga yang diinginkan mereka.

"Semuanya variatif, tergantung mintanya merekanya aja. Karena aku nggak tahu, karena selama dua tahun ini aku nggak berkecimpung di dunia kaya gitu aku nggak tahu soal price-price mereka lagi. Jadi nggak ngurusin kayak gituan lagi. Jadi nggak tahu soal harga-harga paling mahal siapa atau yang paling populer siapa," jelas Robby Purba saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

2. Artis Populer Patok Harga Tinggi

Diungkapkan olehnya, seleb yang semakin populer bisa mematok harga mereka sendiri, "Variatif, variatif. Harga kita nggak bisa matokin. Semakin artis itu populer, semakin dia bisa mencetak harganya dia sendiri dengan nama besarnya dia."

Saat masih menjadi mucikari, Robby pernah memberikan harga Rp 150 juta pada kliennya, "Dulu aku bisa sampe 150 jt, dulu ya waktu aku menjalani prostitusi ini ya. Saya dulu pernah bilang ini bisnis yang menggiurkan, saya pernah bilang itu di media tv setiap di wawancara ini bisnis yang sangat menggiurkan dan gampang mencari uang di bisnis seperti ini. Jadi ya ketika berkesempatan orang untuk berbuat mempelajari atau seperti Robby Abbas, Robby Abbas lain maka banyak mucikari-mucikari baru yang baru karena pekerjaan ini."

3. Kenal Muncikari yang Ikut Tertangkap

Dari dua muncikari yang tertangkap, Robby mengaku mengenal salah satunya. Sosok ES memang dikenalnya sejak dulu sebagai orang yang sama-sama berkecimpung di dunia prostitusi.

"Yang satu ini saya tidak kenal, yang satu lagi saya kenal sekali. Memang profesi ES itu dulu sama seperti saya sebagai muncikari," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING