Roger Danuartha Sempat Melawan Saat Diamankan

Senin, 17 Februari 2014 06:20 Penulis: Ellyana Mayasari
Roger Danuartha Sempat Melawan Saat Diamankan Roger Danuartha
Kapanlagi.com - Menurut Gugun, saksi mata, tidak mudah mengeluarkan Roger Danuartha dari dalam mobilnya yang diduga dalam keadaan pengaruh narkotika. Bahkan diakuinya, Roger sempat melawan saat diamankan seorang polisi.

"Itu juga keluarinnya susah, karena melawan. Dia kayak orang linglung. Diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau," kata Gugun di Kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (16/2) dini hari.

Gugun melanjutkan, sikap Roger terus memegangi setir mobil, warga pun memaksa memindahkannya ke posisi belakang. Diakui Gugun, dari situ warga mulai mengenali pria yang sempat menyedot perhatian itu.

"Dia (Roger) sempat ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahkan posisinya ke belakang mobil, dipaksa. Sampai akhirnya tahu kayaknya nih artis," imbuhnya.

Diakuinya, polisi yang diminta datang pun mengamankan Roger bersama mobil Mercy-nya. "Yang bawa polisi dari dalam (komplek) dia datang pakai motor. Dibawa polisi jam 12an," pungkasnya.

(kpl/tov/mae)


REKOMENDASI
TRENDING