Romantis dan Humoris, Sifat Dipo Latief Yang Buat Nikita Mirzani Makin Cinta

Senin, 02 April 2018 14:15 Penulis: Tyssa Madelina
Romantis dan Humoris, Sifat Dipo Latief Yang Buat Nikita Mirzani Makin Cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, hubungan asmara Nikita Mirzani tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya, wanita berusia 32 tahun tersebut diketahui tengah menjalin kedekatan dengan seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Bahkan menurut kabar yang beredar, diam-diam Nikita dan Dipo sudah mengikat tali pernikahan.

Meski hingga kini kabar tersebut tak dijawab dengan gamblang oleh Nikita, namun romantisme keduanya terekam jelas dari balik kamera. Selain kerap mengunggah kebersamaan di media sosial, Dipo juga terlihat beberapa kali menemani Nikita bekerja. Bak wanita yang tengah dimabuk cinta, Nikita pun mengungkapkan beberapa hal yang membuat Dipo terlihat menarik di matanya.

"Laki-laki kaya itu banyak. Yang muda, cakep juga banyak. Apalagi yang tua dan cakep. Tapi yang perhatian dan sweet banget kayak dia itu kayaknya cuma dia aja sih," ujar Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Nikita yakin Dipo adalah sosok pria yang tepat untuknya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita yakin Dipo adalah sosok pria yang tepat untuknya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nikita tampaknya telah menemukan pelabuhan terakhir hatinya. Sosok Dipo yang dewasa dan bertanggung jawab seolah menjadi jawaban atas doa-doa yang ia panjatkan selama ini. Terlebih bagi Niki, Dipo Latief sebenarnya adalah sosok pria yang romantis.

"Romantisnya dia itu beda, kadang kalau lagi... (ketawa) itu aja bisa ketawa gitu. Romantisnya dia itu beda pokoknya. Dia itu lucu banget orangnya, terkadang dia pengen ngelakuin ini tapi salah jadinya lucu, gitu. Dia orang yang sangat-sangat romantis, pengertian, dan sweet banget lah," pungkasnya.

Well, kemesraan Niki dan Dipo memang sukses bikin iri ya, KLovers. Kalau menurutmu, mereka berdua cocok nggak sih?

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING