Roro Fitria Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Kini Masih Jalani Pemeriksaan

Kamis, 15 Februari 2018 10:05 Penulis: Ayu Srikhandi
Roro Fitria Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Kini Masih Jalani Pemeriksaan Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan memang cukup banyak seleb yang tertangkap karena kasus narkoba. Setelah Fachry Albar, kali ini giliran Roro Fitria yang harus diamankan oleh pihak berwajib.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan kalau artis yang ditangkap adalah Roro Fitria. "Iya benar (Roro Fitria)," ujarnya saat dihubungi, Kamis (15/2).

Dilansir Merdeka, belum diketahui seperti apa kronologis penangkapan Roro Fitria. Seleb yang menyebut dirinya Nyai itu sendiri saat ini masih harus menjalani pemeriksaan.

Roro Fitria tertangkap atas kasus narkoba. © KapanLagi.com/Budy SantosoRoro Fitria tertangkap atas kasus narkoba. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk jenis dan jumlah barang bukti yang disita oleh pihak kepolisian juga masih belum diketahui pastinya. "Masih diperiksa," imbuh Suwondo Nainnggolan.

Roro Fitria sendiri selama ini dikenal sebagai salah seorang seleb yang mendadak kaya. Ia juga kerap menunjukkan kehidupan ala sosialita dengan berbagai barang mewah dan juga ritual-ritual mistis yang sering dilakukannya.

Nantikan update dari kasus narkoba yang menimpa Roro Fitria ini hanya di ®KapanLagi.com

[UPDATE] Roro Fitria ditangkap dengan barang bukti dua gram sabu-sabu.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING