Cerita Roro Fitria Ngaku Pernah Dapat Guna-Guna Sampai Tangan Melepuh

Rabu, 07 Februari 2018 09:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Cerita Roro Fitria Ngaku Pernah Dapat Guna-Guna Sampai Tangan Melepuh Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Roro Fitria mengaku kalau sedang mendapat kiriman berupa guna-guna lewat beberapa hewan seperti ulat bulu, cicak, dan juga kaki seribu. Lewat Instagramnya, ia memposting hewan-hewan yang diduga merupakan guna-guna tersebut. Roro Fitria mengaku kalau ia beruntung bisa melihat adanya 'kiriman' sehingga tak masuk tubuhnya.

"Alhamdulillah Nyai bisa lihat jadi alhamdulillah kiriman itu nggak masuk ke badan nyai. Kalau masuk kenapa? Ya kalau masuk ya perlahan-lahan Nyai akan sakit gitu. Nyai sih nggak suudzon ya, Nyai nggak mau berburuk sangka siapa-siapa, yang pasti Nyai sudah kembalikan ke siapapun pengirimnya. Mematikannya kan tidak sembarang ya, harus didoain, harus dibakar langsung, bakarnya dengan tetesan menyan," ungkap Roro Fitria saat dihubungi via Whatssap, Rabu (7/2).

Seleb sosialita satu ini pun mengaku kalau sudah bisa mendapat kiriman berupa guna-guna, "Nyai sih udah biasa ya, banyak orang yang nggak suka, sirik, iri, dengki. Itu hal lumrah dan Nyai nggak pernah mikirin itu. That's why kenapa Nyai nggak pernah terkontaminasi untuk dihasut, dibikin emosi, dibikin panas, diajak ngerumpi yang jelek-jelek Nyai nggak pernah mau gitu. Even Nyai disakitin waktu di live sama artis lain, Nyai juga fine-fine nggak pernah ngebales. Karena Nyai pikirin, keep positive thinking. Kalaupun ada yang nggak suka ya biarin aja."

Roro Fitria mengaku pernah mendapat guna-guna sampai tangan melepuh. © KapanLagi.com/Budy SantosoRoro Fitria mengaku pernah mendapat guna-guna sampai tangan melepuh. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Roro Fitria juga menceritakan kalau sebelumnya pernah mendapat guna-guna cukup parah yang bahkan membuat tangannya sampai melepuh dan berdarah. Bahkan sampai saat ini, Roro Fitria masih memiliki bekas luka dari guna-guna yang menurutnya merupakan kiriman dari orang dalam organisasinya.

"Setahun atau dua tahun lalu, ada kok di youtube, artis Roro Fitria kena guna-guna itu sampai berdarah-darah, ini masih ada bekas item-itemnya. Media perantaranya adalah boneka voodoo... Ketika nyai diangkat jadi salah satu ketua umum bidang, rekan pengurus senior ngerasa ga nyaman atas hadirnya nyai yang masih junior tetapi dikasih kepercayaan ketua bidang. Dia lah yang ngirim guna-guna tersebut dan datengnya dari daerah yang terkenal mistis. Nyai tangannya langsung melepuh, keluar asap, kayak ditusuk-tusuk dari pengirimnya, kerasa banget kan perantaranya boneka voodoo," cerita Roro Fitria.

Seleb 30 tahun itu pun mengaku kalau ia bisa sampai mendapat guna-guna karena tidak menjalani ritual di malam Jumat Kliwon. Menurutnya, satu kali saja melewatkan ritual bakal kecolongan.

"Dua hari sebelum kejadian itu malam Jumat Kliwon, karena kesibukan Nyai, Nyai jadi lupa... kalau lupa sekali saja bisa kecolongan, dalam artian tidak melakukan doa secara budaya kejawen, doa sesaji, dan ritual," tutup Roro Fitria.

(kpl/bus/jje)

Reporter:

Budy Santoso


REKOMENDASI
TRENDING