Kaya Raya, Roro Fitria Sebut Harta Miliknya Saat Ini Kurang Lebih Rp 750 Miliar

Kamis, 11 Januari 2018 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Kaya Raya, Roro Fitria Sebut Harta Miliknya Saat Ini Kurang Lebih Rp 750 Miliar Roro Fitria ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan sebuah hal baru lagi ketika Roro Fitria membeberkan harta kekayaannya ke hadapan publik. Mulai dari koleksi perhiasannya sampai mobil-mobil mewah yang ia miliki, semua ditunjukkan Roro dengan santai ke semua orang.

Seperti kali ini, ketika Roro menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, ia menyebutkan jumlah harta kekayaannya kepada Hotman Paris Hutapea. Pengacara sekaligus host acara Hotman Paris Show itu mengulik berapa jumlah harta yang sekarang dimiliki Roro lewat acara ini.

Roro mengungkap harta miliknya kepada Hotman ©instagram/roro.fitria1989Roro mengungkap harta miliknya kepada Hotman ©instagram/roro.fitria1989

"Berapa total harta kamu. Mulai berlian, rumah, mobil, ya," ujar Hotman.
"Aset yang ini, yang tidak bergerak, seperti deposito berjangka, saham, itu juga termasuk?" jawab Roro.
"Semuanya, jika dinilai dengan uang, berapa total harta warisan kamu?" balas Hotman.
"Tapi jangan bilang-bilang," balas Roro.
"Ya, bilangnya di sini aja," ujar Hotman sambil tertawa.
"Beneran lo ya, jangan ngomong-ngomong lo ya," jawab Roro.
"Iyaa," sahut host perempuan di samping Roro.
"Paling-paling cuma Rp 750," jawab Roro.
"Rp 750 miliar?" tanya Hotman.
"Iya," tegas Roro.

Di antara beberapa harta yang ia miliki, menurut Roro yang paling berharga adalah sebuah dompet dan tiara berlian. Ia pun membawanya ke acara Hotman Paris Show dan menunjukkannya ke penonton.

Dua berlian Roro yang paling berharga ©instagram/roro.fitria1989Dua berlian Roro yang paling berharga ©instagram/roro.fitria1989

Menurut Roro, nilai dari dua benda miliknya ini sekitar Rp 10 miliar. Jumlah ini adalah tebakan dari Hotman dan menurut Roro, tebakan Hotman mendekati benar.

"More or less," jawab Roro ketika ditanya Hotman.

Kemudian Roro menegaskan bahwa nilai dari dua benda berharga yang ia miliki memang di seputaran angka itu. Namun Roro enggan menyebut berapa nilai asli dari dompet dan tiara miliknya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING