Diduga Foto Prewed Beredar, Roro Fitria Beri Tanggapan

Senin, 30 Oktober 2017 17:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Diduga Foto Prewed Beredar, Roro Fitria Beri Tanggapan Roro Fitria © istimewa

Kapanlagi.com - Baru saja beredar foto-foto yang diduga merupakan prewed dari Roro Fitria dengan seorang pria bernama Pandapotan Siahaan lewat akun Facebooknya dengan nama Panda.

Saat di awal memposting foto kebersamaannya dengan Roro Fitria yang mana keduanya mengenakan pakaian adat Jawa, pria tersebut menuliskan kalimat yang menjurus seperti soal rencana pernikahan mereka. Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian.

Postingan yang diduga prewed Roro Fitria. © Facebook/PandaPostingan yang diduga prewed Roro Fitria. © Facebook/Panda

"Mohon doa restu. Ketika dua hati menjadi satu. Pandapotan Siahaan SE - Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria SE,MM", dan Proses demi proses penting dalam perjalanan kisah cinta ini akan kulewati hingga indah pada waktunya. Semangat dan optimis," begitu lah tulis Pandapotan Siahaan.

Sayangnya, caption dari foto-foto yang diunggah itu sudah dihapus. Caption berubah menjadi pesan-pesan jika Pandapotan Siahaan dan Roro Fitria hanya berfoto untuk sebuah acara.

Postingan Pandapotan Siahaan selanjutnya, dengan caption yang telah diubah. © Facebook/PandaPostingan Pandapotan Siahaan selanjutnya, dengan caption yang telah diubah. © Facebook/Panda

"Ini foto-foto sebenarnya bukan foto prewedding tapi foto lagi ada acara prosesi tradisi. Kebetulan kami mengabadikan momen berharga ini dengan gambar indah. Akhirnya berhasil membuat orang berpikiran ini adalah foto prewedding. Nggak mungkin seorang bangsawan Nyai Roro Fitria mau," tulis Pandapotan Siahaan pada akhirnya.

Saat dihubungi KapanLagi.com, Roro Fitria mengungkapkan kalau foto tersebut diambil saat acara adat, "Meniko namung foto di sela-sela acara prosesi adat tradisi Keraton Mataram Kuno (Itu hanya foto fi sela-sela acara prosesi adat tradisi Keratin Mataram Kuno)."

Ketika dimintai keterangan lebih lanjut, Roro Fitria belum bisa menjawab lebih lanjut. Pasalnya, ia sedang sibuk untuk check in di bandara.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING