Soal Bule Tampan Yang Temani di Acara Nikahan, Ini Penjelasan Roro Fitria

Senin, 11 September 2017 09:30 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Bule Tampan Yang Temani di Acara Nikahan, Ini Penjelasan Roro Fitria Roro Fitria © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa sosok pria beruntung yang berhasil merebut hati Roro Fitria memang masih terus membuat publik penasaran. Namun baru-baru ini, wanita kelahiran Yogyakarta itu terlihat dekat dengan salah seorang pria bule tampan.

Kabar ini sendiri muncul dari salah satu unggahan wanita yang rutin melakukan ritual Kejawen itu lewat Insta Story-nya. Ketika menghadiri sebuah acara pernikahan salah satu rekannya, Roro ditemani pria bertubuh tegap tersebut.

Roro Fitria hadiri acara perikahan ditemani bule tampan © Instagram.com/roro.fitria1989Roro Fitria hadiri acara perikahan ditemani bule tampan © Instagram.com/roro.fitria1989

Pada kesempatan itu, Roro sendiri tampak begitu cantik dan anggun kala mengenakan dress berwarna merah lengkap dengan mahkota layaknya seorang putri. Tampil serasi dengan Roro, bule tersebut memakai setelan jas hitam dan dasi yang matching dengan dress Roro.

Lalu, apakah keduanya berpacaran? KapanLagi.com® pun mencoba menghubungi Roro untuk meminta klarifikasi. "Ayo siapa coba tebak? Ya bisa dibilang temen deket aja dulu ya. Someone," kata wanita yang juga akrab disapa Nyai itu.

Pria bule ini adalah teman dari teman Roro © Instagram.com/roro.fitria1989Pria bule ini adalah teman dari teman Roro © Instagram.com/roro.fitria1989

Roro kemudian menjelaskan bahwa pria tersebut adalah teman dari teman dari salah satu teman bisnisnya. Pelantun Culik Aku itu juga mengaku tidak akan gegabah untuk soal pasangan.

"Seperti yang sudah Nyai pernah sampaikan tempo hari. Nyai itu kan komitmen ya atas apa yang pernah nyai sampaikan. Jadi kalau Mau serius komitmen ama seseorang itu harus mencakup 3B Bibit bebet bobot, jadi tidak perlu gegabah atau buru-buru. Yang bisa Nyai kasih statement sekarang adalah someone spesial yang masih dalam taraf temenan deket aja dulu. Thank you," lanjutnya.

(kpl/adb/mhr)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING