SELEBRITI

Roy Kiyoshi Pakai Baju Tahanan, Netizen: Baju Jeruk Mandarin, Wajah Stroberi

Jum'at, 15 Mei 2020 04:30 Penulis: Dwi Ariyani

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ditangkap bersama barang bukti 21 pil psikotropika di kediamannya pada Rabu (6/5/2020), Roy Kiyoshi kini dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) setelah sempat mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Roy sempat muncul bersama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, siap untuk menjalani rehabilitasi.

Saat hendak dipindahkan ke RSKO, Roy muncul dengan baju tahanan berwarna oranye dan wajah khasnya yang sering menjadi perhatian netizen. Sontak berbagai komentar dilempar di kolom komentar akun Instagram Lambe Turah soal penampilan Roy Kiyoshi.

 

 

 

1. Reaksi Netizen

Salah satu netizen di akunnya @andraandreas6 menyamakan tampilan Roy dengan bentuk buah-buahan.

"Lucu juga dedek kalo gini bajunya jeruk mandarin tapi mukanya strauberry," ungkap Andra dengan tak lupa menambahkan emoji love struck sebanyak tiga biji. Komentar-komentar kocak lainnya turut dilemparkan netizen sembari menuliskan kata-kata untuk menyemangati Roy Kiyoshi.

Proses pemindahan Roy Kiyoshi ke RSKO berdasarkan atas permintaan untuk menjalani rehabilitasi lebih lanjut. Kompol Vivick Tjangkung pada hari Kamis (14/5) mengatakan pihaknya akhirnya harus menitipkan Roy untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO.

"Karena ketergantungan obat yang digunakan cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius, hari ini kita akan membawa Roy ke RSKO," kata Vivick Tjangkung.

Pada saat yang sama, Roy Kiyoshi sempat mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah dianggapnya seperti keluarga sendiri selama masa penahanannya. Roy juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukungnya dan mengingatkan jangan pernah bosan untuk terus menyebarkan kebaikan.

 

 

(kly/aik)

Editoraaa: Dwi Ariyani


REKOMENDASI
TRENDING