SELEBRITI

Rumah Keluarga di Bali Menghadap Laut, Luna Maya Beli Jukung Kecil Buat Mancing

Rabu, 15 Juli 2020 12:38

Luna Maya © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Rumah keluarga Luna Maya di Bali berlokasi tepat menghadap laut Selat Lombok. Tepat di depan rumah, lautan lepas dengan pemandangan indah menjadi tempat santai sehari-hari.

Keluarga Luna pun membangun sebuah dek yang membuat nuansa di rumah ini bak resort. Dengan lokasi yang ada tepat di tepi laut, Luna dan ibunya ingin membeli sebuah perahu yang akan ditambatkan di dekdepan rumah.

1. Beli Perahu

Luna dan ibunya pergi mencari perahu ketika sang aktris pulang ke Bali beberapa waktu lalu. Sehari setelah tiba, Luna mengantar sang ibunda keliling untuk mencari perahu.

"Kita ke mana?" tanya Luna.

"Seraya, Karangasem," jawab ibunya.

"Mau lihat jukung. Jukung apa ya, small boat, buat di depan. Bisa naik jukung, mancing. Sekarang lihat-lihat dulu. Siapa tahu ada yang bagus dan cocok," ujar Luna.

2. Harus Pesan

Setelah mencari, akhirnya Luna dan ibunya pesan sebuah jukung ke tukang. Namun mereka harus menunggu selama 8 hari sampai perahu yang mereka pesan jadi.

"Akhirnya dapat dan harus pesan. Biasanya hanya seminggu, 7 hari. Tapi ini karena tukangnya lagi banyak yang nggak ada, jadinya 8 hari atau  10 hari. Jadi kami order, dan punya jukung di depan rumah," ujar Luna.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING