Saat di Luar Rumah, Nindy Suka Kangen Dengan Baby Akifa

Rabu, 21 Desember 2016 05:55 Penulis: Helmi Romadhon
Saat di Luar Rumah, Nindy Suka Kangen Dengan Baby Akifa Nindy © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebahagian Nindy dan suami begitu lengkap dengan kelahiran seorang putri cantik di tengah-tengah rumah tangga mereka. Lantaran bayi yang diberi nama Akifa itu masih berusia 2 bulan, Nindy pun tak mau berpisah darinya.

Hanya saja, terkadang ada saja hal yang membuatnya untuk berpisah dari si kecil untuk sementara waktu. Meskipun nggak terlalu lama, namun Nindy sering kangen. Seperti ketika dirinya pergi ke Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

"Iya, orang kemarin aku naik pesawat aja, aku bawa bantal anak. Aku kalau anak gak bisa deh ninggalin-ninggalin anak. Ini karena tahu aja acaranya di rumah sakit, agak riskan dibawa," ungkapnya saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Nindy suka kangen dengan putrinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNindy suka kangen dengan putrinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Rasa rindu Nindy pun semakin bertambah, karena Baby Akifa kini sudah bisa mengoceh. "Udah bisa ngoceh-ngoceh, ketawa-ketawa sendiri, emang belum bisa diajak komunikasi banget. Cuma dia tahu kalau aku ngajakin ngobrol. Ah udah jangan ditanya terus, entar pengen pulang," lanjutnya.

Nindy memang sangat dekat dengan dua buah hatinya. Ia mengaku lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga, ketimbang jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Lalu, seperti apa sih kegiatannya?

"Biasanya main, aku emang tipe yang suka di rumah. Aku, anak, dan suami emang demennya di rumah. Kalau kayak mau ngapain ajak temen-temen aja ke rumah. Karena males ke mall. Main sepeda, main games, nonton DVD," pungkas wanita 27 tahun ini.



(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING