SELEBRITI

Sadar Bakal Digaji Rakyat, Kirana Larasati Kurangi Job Dunia Hiburan

Jum'at, 22 Maret 2019 14:33 Penulis: Rezka Aulia

Kirana mengaku tak bisa multi-tasking. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Jelang pemilu 2019 banyak artis yang mencalonkan diri. Salah satunya adalah Kirana Larasati yang maju bersama PDI-P. Sejak memutuskan berpolitik, ibu satu anak ini memang terlihat jarang berakting di FTV.

Namun ia baru merilis trailer film terbarunya yang bertajuk RUMPUT TETANGGA. Kirana kembali berakting di film besutan rumah produksi RA Pictures. Lantas tidakkah proses syuting ini mengganggu kampanye Kirana?

"Enggak, karena filmnya selesainya sudah lama. Setelah film ini aku enggak ambil syuting yang lain, karena sudah sibuk sosialisasi kampanye. Tapi tayangnya pas selesai nyoblos hahaha," ujar Kirana saat ditemui di Launching Official Poster dan Trailler film RUMPUT TETANGGA, di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/6).

 

1. Digaji Uang Rakyat

Kirana Larasati kini merupakan caleg DPR-RI Dapil Jabar 1 yaitu Bandung dan Cimahi. Kirana merasa kurangnya perwakilan wanita, ia berharap anak muda tidak anti-politik. Demi program-program ini Kirana mengurangi intensitas di dunia hiburan.

"Lebih mengurangi (dunia hiburan), karena aku digaji oleh rakyat, gak etis kalau aku mengerjakan yang lain," lanjut Kirana.

2. Ingin Fokus

Film RUMPUT TETANGGA sendiri menceritakan 'perpindahan' nasib dua wanita. Rencananya film ini akan mulai tayang 18 April mendatang. Kini Kirana tak memiliki job keartisan sampai pemilu 17 April.

"Aku juga orangnya gak multitasking, aku harus fokus satu, maka aku akan mengeluarkan hasil yang terbaik," pungkas Kirana.

 


REKOMENDASI
TRENDING