SELEBRITI

Kirana Larasati Pilih Fokus ke Politik, Break Syuting?

Senin, 03 Desember 2018 14:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Kirana Larasati © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris Kirana Larasati menambah daftar artis yang 'terjun' ke dunia politik. Belakangan sejak ia memutuskan untuk menjadi pengabdi rakyat, ia menjadi semakin jarang tampil di layar kaca. Lantaran rentetan kegiatan di dunia politik mulai menyibukkannya.

Berkurangnya intensitas dirinya tampil di layar kaca rasanya sudah menjadi konsekuensi yang wajar jika ia mempunyai kegiatan lagi. Apalagi jika kesibukan itu datang dari dunia politik. Hal ini diakuinya secara langsung ketika ditemui oleh rekan-rekan media di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (2/12).

"Aku sih fokus di politik ya sekarang ini. Karena memang waktunya kepakai semua untuk kampanye, untuk ngurus-ngurus dapil, jadi lagi nggak bisa juga ngambil job. Reguler aja kayak biasa, 'Ftv ayo! Sinetron!', gitu. Tapi aku minta maaf gak bisa gitu," ungkapnya.

1. Break Syuting

Kesibukan Kirana Larasati di dunia politik amat menyita waktunya. Hal ini tentunya berdampak pada kegiatannya di dunia entertainment yang bukan hanya berkurang, menurut penuturannya ia akan break syuting untuk sementara. Hal itu dimungkinkan jika ia nanti terpilih menjadi wakil rakyat.

"Kalau insyaAllah terpilih aku nggak syuting dulu pastinya karena aku harus jaga amanah, udah dipercaya mengurus masa aku cari sampingan kan? Aku nggak baik gitu kalau menurut aku. Terlebih memang aku suka sekali di sini, di politik sekarang benar-benar enjoy banget," jelasnya.

2. Kangen Syuting?

Seperti yang kita tahu, Kirana besar di dunia entertainment. Namanya mondar-mandir di layar kaca. Terutama dalam deretan FTv yang tayang di stasiun televisi nasional.

Hingga saat ini ia masih membatasi waktunya di dunia entertaiment dan fokus pada dunia politik. Terkait hal ini Kirana kangen nggak ya syuting lagi? "Nggak sih, kan belum (break total)," jawabnya singkat. "Passion (aku di dunia politik), ternyata passion banget. Biar capeknya ampun-ampunan tapi happy banget, senang banget!" pungkas Kirana Larasati.


REKOMENDASI
TRENDING